PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kunjungan kerja Ketua Persit KCK PD XVII Cenderawasih di Kodim 1705/Paniai

Kunjungan kerja Ketua Persit KCK PD XVII Cenderawasih di Kodim 1705/Paniai

Written By portal komando on 16 Okt 2015 | 2:04 PM



PORTAL KOMANDO,.-Nabire, 15 Oktober 2015 pukul 10.45 WIT bertempat di Bandara Nabire Ketua Persit KCK PD XVII Cenderawasih Ibu Endang Suburian beserta rombongan tiba dalam rangka Kunjungan kerja diKodim 1705/Paniai.

Hadir Dalam penjemputan Ibu Danrem ( Ibu Tri Soewandono ), Ibu Dandim ( Ibu Yulian Iskandar ), Ibu Kapolres ( Ibu HR Situmeang ), Ibu Kasdim ( Ibu Hasrifudin ) dan Ibu Perwira

Pada acara tatap muka dengan Ketua Persit KCK PD XVII/CEN menyampaikan kebanggaan buat saya bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan ibu persit di wilayah nabire, kita sebagai manusia mempunyai sisi hitam dan sisi putih,kita tidak boleh memandang orang dari sisi jelek tetapi harus sisi baik. 

Tidak ada perbedaan dalam diri persit,semua sama, tugas suami kita sebagai TNI akan semakin berat dan tugas kita adalah menjaga anak kita agar tidak terjerumus dalam kesalahan seperti terjerumus dalam narkoba. Kita sebagai ibu rumah tangga harus meningkatkan kualitas anak kita, Persit kartika chandra kirana adalah sebagai pendamping TNI dalam tugas membela negara baik suka maupun duka harus kita syukuri.

Dalam sesi tanya jawab :

Pertanyaan Ibu Joice : apakah yang mendapat tanda jasa itu hanya pengurus persit saja, Jawab : tanda jasa diberikan kepada yang terlibat dalam kegiatan atau berbuat sesuatu yaitu pengurus persit.

Ibu Febi : Bagaimana cara memelihara keharmonisan karena kita berasal dari latar belakang yang berbeda, Jawab : Kita kembalikan di dasar negara kita Bhineka Tunggal Ika,kita harus bersatu tidak boleh membeda bedakan.

Ibu Fitri : mohon arahan agar berhasil dalam rumah tangga dan di persit sementara kita bekerja, Jawab : Kita harus bisa membagi waktu dan peduli dengan kegiatan persit juga peduli terhadap keluarga kita dan didasari dengan tanggung jawab serta berdasarkan prioritas. 

Ibu Merry : apakah ibu persit boleh ikut kampanye serta bisa menjadi tim sukses dalam pilkada , Jawab : kita tidak boleh kampanye apalagi ikut menjadi tim sukses,kita harus netral seperti suami kita. Meskipun ada wacana bahwa kita bisa berpolitik tetapi untuk saat ini kita tidak boleh. Pendam 17 Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando