PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Bulan Dirgantara 2017,Puluhan Ribu Pengunjung Penuhi Lanud Atang Sendjaja

Bulan Dirgantara 2017,Puluhan Ribu Pengunjung Penuhi Lanud Atang Sendjaja

Written By portal komando on 16 Apr 2017 | 4:54 PM


Keterangan Gambar : Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo nampak dengan ramah sedang memberi kesempatan pada pengunjung untuk foto bersama sebelum melaksanakan penerbangan dan kegiatan pengunjung menyaksikan demo udara Combat Sar. Betempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Minggu (16/4). (Foto :Pentak Ats).
 
PK..BOGOR,.Pentak Lanud Ats, Minggu (16/4). Dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia rangkaian Peringatan HUT TNI Angkatan Udara Ke-71, Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Bogor mengelar “Open House “ puluhan ribu masyarakat bogor dan sekitarnya sangat antusias berbodong bondong mulai pukul 07.00 wib memasuki lanud Atang Sendjaja dengan berkendara mobil dan motor bahkan ada yang berjalan kaki. 
 
Mereka ingin melihat secara langsung serta lebih dekat rangkaian kegiatan Gelar Pameran alutsista, Static Show, Terjun Payung, Combat Sar, food court dan Lomba PBB Saka Dirgatara Lanud Atang Sendjaja. 
 
Disamping itu pengunjung juga dapat menyaksikan secara langsung kejuaraan terjung payung yang dilaksanakan. Bertempat di Main Apron dan Selter Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor .(16/4)
 
Salah satu pengunjung cukup jauh dari bogor warga Sukabumi Kang Atep Sungkana dengan membawa istri dan tiga anaknya mengatakan sangat takjub bisa melihat lebih dekat Helikopter, demo udara Combat Sar serta terjun payung. Terus terang Pak Dan, saya dan keluarga baru liat pesawat kali ini. Katanya. Sementara itu Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto menyatakan bahwa tujuan di selenggarakan “Open Hause ” ini salah satunya adalah dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia memperingati HUT TNI Angkatan Udara Ke-71. Saya ingin memperkenalkan Lanud Atang Sendjaja secara lebih luas dan dalam, sebagai ajang silaturahmi dengan segenap masyarakat Bogor dan sekitarnya melalui gelar alutsista ,demo udara Combat Sar, terjun payung dan yang lainnya.
 
Lebih lanjut Danlanud Ats menambahkan saya berikan satu hari ini penuh masyarakat bogor dan sekitarnya untuk melihat dan ,menyaksikan kegiatan alutsista dan personel Lanud Atang Sendjaja. Kedepan ajang ini akan saya laksanakan rutin tiap tahunnya tentunya atas ijin atasan saya, karena melihat masyarakat yang sangat antusias berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja Bogor. Lanud Atang Sendjaja sebagai bagian yang tidak dapat terpisahkan dengan masyarakat Bogor, bertekad selalu ingin bersinergi dengan masyarakat Bogor, sebab dengan terbina sinergitas maka Lanud Ats akan mudah melaksanakan setiap tugas yang di percayakan bangsa dan negara,” jelasnya. Tegas Danlanud Ats.




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando