PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kasau, "Dirgantara Expo 2017 Kesempatan Yang Ditunggu Masyarakat"

Kasau, "Dirgantara Expo 2017 Kesempatan Yang Ditunggu Masyarakat"

Written By portal komando on 20 Apr 2017 | 11:40 AM


PK,.JAKARTA,.Pembukaan Dirgantara Expo 2017 oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Hadi Tjahjanto, Kamis (20/4) bertempat di Terminal Selatan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kegiatan Dirgantara Expo yang dilaksanakan pada 20-23 April 2017 adalah rangkaian peringatan Bulan Dirgantara TNI AU Ke-71, demikian dikatakan Kasau pada kata sambutannya. "Pada bulan April ini adalah bulan Dirgantara TNI AU dimana salah satu kegiatannya menggelar Dirgantara Expo" ucapnya saat membuka Dirgantara Expo 2017. 
 
Lebih lanjut Kasau mengatakan Dirgantara Expo merupakan kegiatan bernuansa wisata dan edukasi bagi maayarakat. "Saya berharap ini merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena tidak bisa setiap hari melihat alutaista TNI AU" ujar Kasau. Pada kegiatan teraebut disebutkan Kasau mengenai beberapa penampilan dari tim Vegasus dan tim Jupiter. "Kegiatan ini gratis karena dikhususkan untuk masyarakat datang menyaksikan dan kami menyediakan akses masuk untuk memudahkan masyarakat, silahkan datang dan akan di guide petugas" pungkasnya.
 
Penampilan Fly fight Tim Dinamic Vegasus bermanuver indah datang dari kiri podium dengan string formation menyambut pembukaan Dirgantara Expo 2017 diiringi decak kagum tamu undangan serta masyarakat yang hadir. (AD)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

26 April 2017 09.29

Semoga Bermanfaat,Terimakasih..!!!
https://goo.gl/ZU3Txc

Poskan Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando