PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Bangun Sinergitas di Pulau Buru, TNI-Polri Gelar Olah Raga Bersama

Bangun Sinergitas di Pulau Buru, TNI-Polri Gelar Olah Raga Bersama

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 8:24 AM


 
PK,.Ambon(14/5). Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Pulau Buru, Dandim Kodim 1506/ Namlea Letkol Kav Sindhu Hanggara, SH menggelar kegiatan olah raga bersama TNI-Polri yang diselenggarakan di Asmil Yonif 731/ Kabaresi Kipan A Kec.Lilialy Kabupaten Buru pada Jumat (12/5).

Kegiatan ini bertujuan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – Polri dalam mewujudkan lingkungan yang aman.Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari seluruh Anggota Kompi Senapan A Yonif 731/Kabaresi, Anggota Kodim 1506/Namlea, Anggota Yon A Kompi Pelopor Namlea , Anggota Polres Pulau Buru, Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari.Kegiatan diawali dengan sepeda santai bersama dari Polres Pulau Buru ke Asmil Yonif 731 Kipan A. 
 
Adapun kegiatan selanjutnya diisi dengan kegiatan olah raga berupa senam bersama seluruh Prajurit, Anggota Polisi dan Ibu-Ibu Persit/ Bhayangkari.Setelah itu perlombaan bola volly dan tarik tambang juga dihelat guna menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan antar sesama anggota TNI-Polri sebagai sesama aparat penegak hukum.Acara diakhiri dengan makan Patita bersama seluruh anggota TNI-Polri.Walaupun sederhana makan patita ini berlangsung dengan meriah dan Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI dan Polri .

Dandim 1506/ Namlea Letkol Kav Sindhu Hanggara, SH dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh jajaran baik TNI-Polri dan lapisan Masyarakat agar menjaga kekompakan dan melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri. 
 
Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – Polri di pulau buru siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.Turut Hadir kegiatan ini Wakapolres Pulau Buru Kompol Irvan Reza SH SIK.(Pendam16)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando