KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Baru Kali ini, Siswa SMK Penerbangan AAG Belajar Bersama Ustadz.

Baru Kali ini, Siswa SMK Penerbangan AAG Belajar Bersama Ustadz.

Written By portal komando on 20 Mei 2017 | 8:46 PM


PK,.YOGYAKARTA,.Ada yang tidak biasa bagi seluruh keluarga besar SMK Penerbangan AAG Adisutjipto saat melaksanakan belajar disekolah. Pasalnya sabtu (19/5) aktivitas rutin pembelajaran yang biasanya berlangsung dari pagi sampai sore, hari ini nyaris hanya berlangsung  selama dua jam kurang, yaitu mulai 07.00 hingga 0845. Dan lebih spesial karena  para Siswa SMK  binaan yasarini tersebut sedang melakukan aktivitas belajar bareng seorang ustadz.

Seluruh civitas akademika SMK PNB AAG. melaksanakan pembelajaran diluar kelas bersama dengan ustadz kyai Muzzamil.  Dengan tema Penguatan karakter siswa yang beralaskan budaya bangsa' diharapkan para siswa tidak hanya bertambah wawasan tapi juga pengalaman bathin serta mampu memahami dirinya secara utuh, dan tetap menyaari dironya sebagai bagian dari bangsa yang berbudaya dan tentunya tervermin dalam perilaku positif sehari hari, demikian keterangan letkol Tek Taufik Yulianto selaku SMK Penerbangan AAG Adisutjipto usai kegiatan.

Kepala Sekolah juga berharap semoga SMK PNB AAG yang dipimpinnya semakin maju, berkarakter dan berbudaya. Kedepan para anak didiknya menjadi pribadi kebanggaan almamater dan keluarganya.

Melalui Staf Humas Hubin Ibu Sun Arrni, menyampaikan bahwa menurut pantauan para guru saat belajar bareng ustadz, anak-anak terlihat sangat antusias dan menikmati proses belajar. Belajar bareng seorang ustadz baru pertama kalinya dialami dan mereka berharap kegiatan ini tidak hanya sekali tetapi bisa berkelanjutan serta berharap bisa dari kalangan akademisi yang lain, papar Ibu Sun Arni.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando