KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Brigif Mekanis 6 Kostrad, Peringati HUT ke 71 Persit dan HUT ke 56 Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis 6 Kostrad, Peringati HUT ke 71 Persit dan HUT ke 56 Divif 2 Kostrad

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 12:36 PM

PK,.(Penkostrad. Selasa, 16 Mei 2017). Dalam rangka memperingati HUT Persit ke 71 dan HUT Divif 2 ke 56, Brigif Mekanis 6 Kostrad melaksanakan acara perayaan di Gelanggang Olah raga Mabrigif Mekanis 6 Kostrad, Surakarta, Jawa tengah.

Adapun panitia utama pelaksanaan tersebut adalah Staf personel Mabrigif 6 Kostrad bersama Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, sedangkan tema yang diambil pada acara tersebut adalah “Dengan Dilandasi  Semangat Bhineka Tunggal Ika, Persit KCK Ikut  Serta  Mewujudkan Keluarga Prajurit yang  Menjunjung Tinggi  Toleransi dan Kepedulian  Sosial Guna Mendukung Tupok TNI AD”.

Dalam perayaan tersebut dihadiri oleh ketua Persit dan Komandan Brigif Mekanis 6 Kostrad selaku Pembina Persit. Selain itu, turut hadir juga Kasbrigif Mekanis 6 Kostrad beserta ibu dan Ketua serta Pembina Persit Yonif Mekanis 411, 412, 413 dan Denma Brigif 6 Kostrad beserta perwakilan  anggota dan pengurus Persit dari masing- masing Satuan Jajaran Brigif Mekanis 6 Kostrad.

Dalam sambutannya, Komandan Brigif Mekanis 6 Kostrad, Kolonel Inf Anhar Premana selaku Pembina mengingatkan tentang pentingnya peran Persit dalam mendukung suami atau Prajurit.

Pelaksanaan acara dimeriahkan oleh tampilan kesenian dari masing- masing satuan. Sebagai wujud syukur  atas perayaan kedua acara tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng. “Diharapkan dengan perayaan tersebut dapat menambah dan memotivasi Persit agar lebih kreatif dan lebih baik lagi ke depannya”, ungkap Anhar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando