PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dandim 0829/Bangkalan Hadiri Haul Akbar

Dandim 0829/Bangkalan Hadiri Haul Akbar

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 10:29 AM


PK,.Bangkalan, Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto menghadiri  Haul Akbar di bertempat kediaman H. Ali Badri di Jl. Pegadaian Desa Sempar Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan dipadati oleh ratusan pengunjung.  Beberapa waktu lalu

Letkol Inf Sunardi Istanto mengatakan, “Sungguh merupakan kehormatan, saya diundang hadir dalam acara haul akbar ini, sebab dengan begitu saya dapat bersilaturrhami dengan para ulama dengan harapan akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” kata dalam sambutannya.

Salah satu ajaran para ulama yang sampai saat ini tetap lestari dan masih berlangsung karena merupakan tradisi baik adalah mencoba mengenang, dan mengingat jasanya dengan menggelar haul.

Haul adalah kegiatan bernuansa agama yang digelar saat hari wafatnya ulama dimaksud dengan tujuan untuk mengenang jasa selama hidup. “Inilah bedanya ulama dengan nabi. Ulama dikenal saat wafatnya, Nabi Muhammad pada hari lahirnya,” terang nya

Juga hadir dalam kegiatan tersebut Para pejabat Kodam V/Brawijaya, Gartap III/Surabaya, Polda Jatim dan Pemprov Jatim serta elemen masyarakat lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando