KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » DANLANTAMAL VI BERHARAP MASYARAKAT PULAU BISA MENIKMATI FASILITAS TELEKOMUNIKASI

DANLANTAMAL VI BERHARAP MASYARAKAT PULAU BISA MENIKMATI FASILITAS TELEKOMUNIKASI

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 3:13 PM



 
PK,.Makassar,Kebutuhan fasilitas telekomunikasi untuk warga pulau dirasa cukup mendesak, harapan masyarakat​ pulau yang ingin daerahnya mempunyai jaringan telekomunikasi ini disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M kepada Handoyo selaku GM Corp bisnis Area Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka) saat berkunjung ke Lantamal VI Senin (15/05/2017)

Menanggapi hal tersebut Handoyo disela sela pertemuannya dengan Danlantamal VI mengatakan Telkomsel punya komitmen untuk menggelar jaringan seluas luasnya, tentunya kita berharap pentingnya kerja sama dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak untuk membangun jaringan di daerah daerah terluar dan terjauh termasuk di pulau-pulau.

Danlantamal VI mengatakan Nanti kami akan upayakan membantu dibidang transportasinya, kalau Telkomsel bersedia menyediakan jaringan selular di pulau , ujar jenderal bintang satu itu.

Untuk diketahui Komandan Lantamal VI pada tanggal 11 Mei 2017 mengunjungi pulau Kapoposang berpenduduk sekitar 1000 jiwa itu dan mendengar langsung aspirasi masyarakat pulau Kapoposang. Mereka sangat mengharapkan pulaunya bisa terjangkau signal, menikmati kemudahan berkomunikasi untuk memperlancar pemasaran produk usaha masyarakat seperti virgin Oil. Promosi Wisata dan keunggulan-keunggulan pulaunya.

Tak hanya Kapoposang ada beberapa pulau di Sulawesi Selatan juga belum mendapatkan fasilitas telekomunikasi tersebut.

" Dengan adanya signal, penduduk pulau termasuk kapoposang akan mudah berkomunikasi, sebagai akses promosi wisata pulaunya, memperlancar perekonomian warga sehingga meningkatkan kesejahteraan warga pulau dan lancarnya komunikasi tentunya makin banyak masyarakat datang ke pulau termasuk pulau kapoposang yang sudah terkenal keindahan bawah lautnya" lanjut Komandan Lantamal VI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando