KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil 0814/09 Kudu Berikan Bela Negara Pada Perangkat Desa Baru

Danramil 0814/09 Kudu Berikan Bela Negara Pada Perangkat Desa Baru

Written By portal komando on 17 Mei 2017 | 10:37 PM


PK,.Jombang. Desa diurus oleh para perangkat desa yang meliputi Kepala desa, sekertaris desa, para kepala urusan, para kepala seksi, dan para kepala dusun. Banyak masalah dan tugas yang harus dikerjakan untuk melayani masyarakat dan membangun desa.
 
Dengan adanya pengangkatan perangkat desa baru kecamatan Kudu mengadakan pelatihan dan pembinaan serta orientasi perangkat desa tahun 2017 agar nantinya perangkat desa mampu menjadi penegak dan agen perbaikan konsolidasi pemerintahan desa, sehingga masyarakat desa akan terfasilitasi dan terlayani dengan baik, rabu 17 mei 2017 dan dilaksanakan di balai dusun Sendang Made Desa Made Kecamatan Kudu.
 
Danramil 0814/09 Kudu Kodim 0814 Jombang Kapten Inf Sucipto dalam kesempatan tersebut memberikan sosialisasi bela negara dihadapan para perangkat desa yang baru dilantik tersebut, “ Dengan terjadinya persaingan ekonomi diantara negara-negara di dunia, Indonesia yang memiliki kemampuan pertumbuhan ekonomi ke-8 dunia telah mengakibatkan banyak negara yang mencoba untuk menguasai Indonesia dan menghancurkan ekonomi Indonesia dengan berbagai cara sehingga diharapkan Indonesia tergantung kepada negara-negara asing, ” jelasnya.
 
Pada kesempatan itu, Danramil juga mengingatkan para perangkat desa baru wilayah Kecamatan Kudu untuk tidak terpengaruh dengan isu yang berkembang di media sosial yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.( alvaro-0814 )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando