PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » DANRAMIL HADIRI GEBRAK GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT KABUPATEN CILACAP

DANRAMIL HADIRI GEBRAK GOTONG ROYONG MASYARAKAT TINGKAT KABUPATEN CILACAP

Written By portal komando on 20 Mei 2017 | 11:03 AM

PK,.Cilacap - Danramil 18/Cilacap Utara, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf Yusuf Subagyo menghadiri Karya Bhakti dalam rangka Gebrak Gotong Royong Masyarakat (GGRM) tingkat Kabupaten Cilacap tahun 2017, di Jl. Wisata Payau kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Jumat (19/5).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya mengatakan, dengan mengajak masyarakat untuk senantiasa peduli terhadap lingkungan, menjaga dan melestarikan Wisata Payau,hidup rukun dan bergotong royong untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas Narkoba, serta mendukung program pemerintah daerah yang berslogan "Bangga Mbangun Desa" dengan harapan wisata payau menjadi tempat wisata yang digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, dan dapat sebagai pelindung ekosistem di kawasan Segara Anakan," terang Bupati.

Ditempat terpisah, Danramil 18/Cilacap Utara, Kapten Inf. Yusuf Subagyo menyampaikan, "Dengan bergotong royong melaksanakan Karya Bhakti pembersihan wisata payau, Koramil 18/Cilacap Utara sangat mendukung dan siap menerjunkan anggotanya.
 
Kegiatan ini  sangat baik untuk mempererat tali silahturahmi masyarakat desa Tritih Kulon dan juga menumbuhkan kekompakan warga itu sendiri, Karena dengan hidup gotong royong itu bisa membantu satu dengan yang lain sehingga masyarakat bisa hidup tentram,damai dan terjalin silahturahmi yang kuat," kata Danramil Kapten Yusuf Subagyo.

Turut hadir dalam acara terebut, Forkompincam Cilacap Utara, Kepala UPT Kecamatan Cilacap Utara,Lurah se kecamatan Cilacap Utara, Kepala Pasar Saliwangi dan Palem Gading,Manager Comrel PT.Holcim,Direksi RSI Fatimah,Pimpinan Bank se kecamatan Cilacap Utara,Kepala BLKI Cilacap, Kepala Imigrasi Cilacap,Kepala SMP dan SMA se kecamatan Cilacap Utara serta dihadiri masyarakat setempat. (Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando