Home » » JALASENASTRI CABANG 9 KORCAB V LANAL MALANG ADAKAN KUNJUNGAN KE POSMAT TULUNGAGUNG

JALASENASTRI CABANG 9 KORCAB V LANAL MALANG ADAKAN KUNJUNGAN KE POSMAT TULUNGAGUNG

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 5:50 PM


PK,.Lantamal V (16/5),--- Ketua Jalasenastri cabang 9 Korcab V Lanal Malang Ny Tyas Sugiono dengan didampingi oleh segenap pengurus Jalasenastri cabang 9 Korcab V Lanal Malang melaksanakan kunjungan kerja ke Posmat Tulung Agung. Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka realisasi rencana kerja Jalasenastri cabang 9 Korcab V Lanal Malang TA 2017, selasa (16/05) .
 
Menurut Ketua Jalasenastri cabang 9 Korcab V Lanal Malang Ny Tyas Sugiono kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat langsung kondisi anggota Lanal Malang dan keluarganya yang bertugas di wilayah pesisir selatan tepatnya di pantai Popoh Tulungagung yang merupakan ujung tombak pengamanan maritim dijajaran Lanal Malang.
 
“Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi anggota Lanal Malang dan keluarganya yang bertugas di wilayah pesisir selatan tepatnya di pantai Popoh Tulungagung yang merupakan ujung tombak pengamanan maritim. Mereka ini merupakan mata dan telinganya satuan (Lanal Malang,red), jadi kita segenap pengurus Jalasenastri cabang 9 Korcab V Lanal Malang ingin memastikan saja bahwa mereka yang ada di ujung paling depan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja” , ujar Ketua Jalasenastri cabang 9 Korcab V Lanal Malang.
 
Ia juga berharap, dengan adanya kunjungan kerja ini dapat meningkatkan moril anggota Posmat Tulung Agung dan keluarganya, sehingga dapat membina dan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan , senasib sepenanggungan dan seperjuangan sehingga dapat membentuk kesadaran Nasional dikalangan istri angggota TNI AL .
 
Tidak lupa Ny. Tyas Sugiono berpesan kepada anggota Jalasenastri yang berdomisili di wilayah Posmat Tulungagung untuk tetap tabah dan setia mendampingi suami yang bertugas menjaga kedaulatan NKRI diwilayah kerja Lanal Malang khususnya wilayah maritim di kabupaten Tulungagung.
 
Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk tetap menjalin hubungan tali silahturahmi diantara seluruh keluarga besar TNI AL dimanapun ditugaskan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando