KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » JAMBANISASI WILAYAH KORAMIL 02/JERUKLEGI DIKUNJUNGI WASEV KOREM 071/WK

JAMBANISASI WILAYAH KORAMIL 02/JERUKLEGI DIKUNJUNGI WASEV KOREM 071/WK

Written By portal komando on 20 Mei 2017 | 11:01 AM

PK,.Cilacap - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Korem 071/WK yang diketuai oleh Pasi Bhakti TNI Korem 071/WK, Mayor ARH. Inf A. Haryono mengunjungi Kodim 0703/Cilacap selanjutnya mengecek lokasi Jambanisasi di desa Jeruklegi Wetan, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program Jambanisasi yang telah dilaksanakan Koramil 02/Jeruklegi, Kamis (18/05)

Dalam kunjungan ini, Tim dari Korem 071/WK didampingi oleh Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji, Pastiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Joko Yunanto serta Babinsa untuk melihat langsung lokasi pelaksanaan Jambanisasi.
 
Mayor Arh. A. Haryono mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja Kodam IV/Dipinegoro yang dilakukan secara serentak di seluruh jajarannya pada tempat-tempat yang masih terdapat warga yang kurang mampu untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan mendapatkan kehidupan yang lebih layak dengan menggunakan dana bantuan dari TNI Angkatan Darat.

"Kunjungan dari Tim Wasev ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana program ini telah dilaksanakan serta untuk mengevaluasi kekurangan yang ada, sehingga pada pelaksanaan program selanjutnya dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal lagi sesuai dengan tujuan dan perencanaan Komando Atas," jelasnya.

Sementara itu, Rasiwan (58), salah satu warga kurang mampu asal warga RT. 04/01 desa Jeruklegi Wetan, Kecamatan Jeruklegi yang mendapatkan bantuan Jambanisasi mengaku senang sekali. "Dulunya, keluarga kami melakukan MCK adalah menumpang tetangga terdekat, namun tak terduga kami bisa mendapatkan bantuan Jambanisasi ini. Terima kasih bapak TNI, semoga apa yang dilakukan senantiasa berbalas kebaikan," katanya Hal senada juga diucapkan Jasman warga RT. 06 RW. 01. (Srd.Sty).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando