KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kadispers Kolonel Pnb Dedy Susanto menjabat Kadisops Lanud Adisutjipto

Kadispers Kolonel Pnb Dedy Susanto menjabat Kadisops Lanud Adisutjipto

Written By portal komando on 12 Mei 2017 | 4:57 PM


Pejabat lama Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos saat menandatangani berita acara sertjab, di lobi mako Lanud Adisutjipto

 
 Ket Gb.Komandan Lanud Adisujtipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, saat salam Komando dengan para pejabat lama dan baru, usai acara sertijab Kadisops dan Kadispers, Jumat (12/5)
 
 
PK,.Dua jabatan di Lanud Adisutjipto, Kadisops dan Kadispers, Jum'at, 12/5. diserahterimakan. Pejabat lama Kadispers Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E menjabat Kadisops menggantikan Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, dalam pelaksanaan sertijab, di Ruang Lobi Komandan Lanud Adisitjipto, Jum'at (16/5/2017).

Pergantian dua posisi jabatan menjadi kebutuhan dan keharusan dalam meningkatkan kinerja organisasi di Lanud Adisutjipto

Sebelum jabatan barunya, Kolonel Pnb Dedy Susanto, menjabat  Kadispers Lanud Adisutjipto, dan Kolonel Pnb Indan Gilang   Buldansyah, S.Sos mendapat promosi jabatan sebagai Kasubdisminpa Disminpers Mabesau.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga memimpin langsung pelaksanaan sertijab kadisops Lanud Adisutjipto, dalam sambutanya menyampaikan bahwa, pergantian Pejabat, didalamnya terkandung keinginan untuk menjawab tantangan dan tuntutan agar semua berjala dinamis.  

Hal tersebut juga dimaksudkan untuk memperbaharui semangat,, memperluas wawasan dan pemikiran sehingga organisasi senantiasa dapat menyesuaikan dinamika yang ada.  Selain itu mempunyai tujuan untuk mengoptimalkan pembinaan personil jangka panjang dalam upaya menyiapkan sosok Pimpinan di setiap strata organisasi.   Dengan demikian pelaksanaan tugas di setiap kesatuannya, diharapkan dapat diwarnai suasana segar, dinamis dan penuh inovasi, sehingga kinerja di kesatuannya  dapat lebih ditingkatkan..

"Sejumlah dinamika dalam menjalankan tugas menjadi harapan baru dalam meningkatkan kinerja organisasi sekaligus sebagai suatu siklus pembinaan karier personel di lingkungan TNI Angkatan Udara," ujarnya.

Danlanud mengungkapkan jabatan merupakan sebuah penghargaan dan memiliki peranan untuk dilaksanakan sepenuhnya. Dalam mendukung kinerja Lanud Adisutjipto saling terkait satu sama lain. Sehingga akan sangat dibutuhkan.

Danlanud menjelaskan setiap jabatan harus bisa dilaksanakan dengan segenap jiwa raga. Terlebih seorang jiwa TNI berjiwa untuk melindungi negara dari ancaman apapun dari segi ketahanan keamanan.

Setiap jabatan yang dipercayakan, harus dilaksanakan sebaik-baiknya dengan segala ketulusan, keteguhan dan bahkan pengorbanan karena jabatan tidak pernah menjanjikan apa yang akan didapatkan, melainkan justru menuntut apa yang harus dilakukan dan diberikan.

"Untuk tugas ini, saya terlbih dahulu akan menyesuaikan diri serta berupaya melanjutkan semua program yang sudah baik. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi sesuai harapan organisasi," kata Kadisops Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando