PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kasarmatim Hadiri Acara Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Jatim

Kasarmatim Hadiri Acara Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Jatim

Written By portal komando on 17 Mei 2017 | 6:01 PM


PK,.Surabaya 17 Mei 2017,. Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mewakili Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menghadiri acara Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah (Appem) Jatim yang dilaksanakan di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya. Surabaya, Rabu (17/05/2017).
 
Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A., membuka langsung acara komunikasi sosial dengan aparat pemerintah yang kali ini mengangkat tema melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita pelihara sinergitas guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Dalam amanatnya Pangdam V Brawijaya menyampaikan acara ini kita semua dapat bersinergitas, sebagai Aparatur Pemerintahan yang memiliki peran sangat besar dalam menjaga stabilitas dan kondisi sosial. Agar dapat memberikan masukan yang positif dalam mewujudkan kondisi yang sejuk dan damai sebagaimana menjadi harapan kita bersama. Hal ini sangat penting mengingat Aparatur pemerintahan memiliki tanggung jawab untuk senantiasa mampu menjadi teladan di tengah masyarakat dalam mewujudkan ketentraman dan kesejahteraan masyarakat.
 
Lanjutnya, dalam pemikiran di Jatim dalam pikiran yang sama, peran tokoh masyarakat sangat menentukan dalam memerdekakan bangsa Indonesia. Namun demikian kita semua harus waspada dalam menjaga keamanan di Jatim ini. Berita-berita hoax yang menyebabkan kebencian di media merupakan tantangan buat kita semua. Melalui kegiatan ini kami ingin tetap terus terjalin hubungan yang harmonis dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa di mana itu semua adalah tugas sebagai aparat negara.
 
Acara di lanjutkan dengan sosialisasi revolusi mental bagi generasi muda dalam membangun karakter bangsa berwawasan kebangsaan dan berjiwa nasionalisme oleh Drs. Tutik Purwaningsih, M.Psi., dari Widyaiswara Badan Diklat Jatim.
 
Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H., Forkopimda Jatim dan para Perwira TNI – Polri wilayah Surabaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando