KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » KASDIM 0703/CILACAP BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA SEUSAI UPACARA BENDERA

KASDIM 0703/CILACAP BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA SEUSAI UPACARA BENDERA

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 9:14 AM

PK,.Cilacap - Usai Upacara Pengibaran Bendera, Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji, memberikan pengarahan kepada seluruh peserta upacara bertempat di Lapangan Upacara Maoidim 0703/Cilacap, Senin (15/05).

Upacara Pengibaran Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin ini, diikuti oleh seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap serta Satuan Disjan jajaran Kodim 0703/Cilacap. Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan Kasdim untuk memberikan pengarahan terkait dengan kunjungan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro ke satuan-satuan jajaran Kodim 0703/Cilacap.

Disampaikan Kasdim Mayor Inf. Raji, pada hari ini kita akan kedatangan tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Itdam IV/Diponegoro untuk pengawasan dan pemeriksaan serta mengindentifikasi sejauh mana kinerja pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan tahun 2017. 
 
Untuk itu, demi kelancaran Wasrik diharapkan setiap Staf baik Kodim maupun Sat Disjan untuk siapkan produk berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan pelaksanaan program kerja serta anggaran." jelas Kasdim

Lebih lanjut dikatakan Kasdim, tim Wasrik sudah berada di Cilacap mulai hari kemarin, dan setelah melaksanakan pemeriksaan di Kodim 0703/Cilacap, rencananya besok akan ke Rumkitban dan Zibang. Untuk itu bagi satuan Disjan agar mempersiapkan segala sesuatunya baik produk, personil maupun pangkalan." imbuh Kasdim.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik ini guna memperbaiki serta mengevaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing -masing Staf sesuai Bujuknik dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggung jawabkan, pengarsipan serta dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan. Harapannya, pada pemeriksaan nanti tidak ada temuan ataupun teguran terkait dengan pelaksabaan Progja dan anggaran karena pada hakekatnya kita sudah melaksanakan semua progja sesuai dengan anggaran." Pungkas Kasdim. (Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando