PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Berikan Motivasi Bagi Anggota Persit

Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Berikan Motivasi Bagi Anggota Persit

Written By portal komando on 17 Mei 2017 | 11:10 AM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 17 Mei 2017). Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD Kostrad menerima kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Annies Putranto dalam rangka olah raga bersama dan tatap muka di asrama Yonif Para Raider 330/TD.

Diawali dengan penyambutan didepan pos jaga Markas Batalyon, Ny. Annies Putranto disambut dengan tarian tradisional dari NTT dibawakan oleh ibu-ibu Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD yang diiringi dengan lagu Selamat Datang oleh Drumband Dharma Loka YPR 330/TD, rombongan Ny. Annies Putranto didampingi Ny. Lidya Kamil selaku Ketua Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD berjalan menuju ruang kehormatan Markas Batalyon Yonif Para Raider 330/TD.
 
Sebelum melanjutkan kegiatan senam bersama, rombongan menuju lapangan sepak bola Yonif Para Raider 330/TD untuk menyaksikan penampilan Drumband Dharma Loka Yonif Para Raider 330/TD dan anggota Persit. Lagu Manuk Dadali sebagai lagu pembuka merupakan lagu khas berasal dari daerah Jawa Barat dibawakan dengan baik dan atraktif serta dikelilingi oleh anggota Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD. 
 
Kejutan terjadi pada saat lagu Selamat Ulang Tahun dibawakan oleh Drumband Dharma Loka dan dinyanyikan oleh anggota Persit, perwakilan anggota Persit Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD membawakan kue ulang tahun dan diberikan kepada Ny. Annies Putranto yang merayakan Ulang Tahun ke-53 serta melepaskan balon secara simbolis. Kegiatan ini dilanjutkan dengan senam bersama dilapangan sepak bola Yonif Para Raider  330/TD, dengan instruktur senam yang aktratif sehingga senam bersama anggota Persit KCK Ranting Yonig Para Raider 330/TD.
 
Kunjungan dilanjutkan menuju ke TK Kartika untuk melihat kegiatan belajar mengajar anak-anak TK Kartika IX-9. Dalam kunjungan kali ini, seluruh murid TK Kartika IX-9 sangat semangat dan antusias terlihat dengan aktifnya kegiatan di kelas dan adanya yel-yel khas TK Kujang IX-9. Ny. Annies Putranto memberikan hadiah kepada seluruh murid TK Kartika IX-9 berupa alat tulis dan tas sebagai bentuk perhatian kepada murid-murid TK Kartika IX-9. Rombongan Ny. Annies Putranto melanjutkan kunjungan menuju Kantor Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD untuk melihat kerajinan tangan hasil karya anggota Persit.
 
Posyandu Yonif Para Raider 330/TD juga dikunjungi oleh rombongan Ny. Annies Putranto dan melihat kegiatan imunisasi kepada Balita. Kegiatan dilanjutkan pengarahan kepada seluruh anggota Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD diawali laporan dari Ketua Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD Ny. Lidya Kamil.
 
Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Annies Putranto menyampaikan, merasa terhormat karena telah disambut oleh tarian, Drumband Dharma Loka dan seluruh Perwira. “Saya merasa terkejut dan senang setelah melihat TK Kartika IX yang sudah memenuhi standar kurikulum dan sangat bagus. Pertahankan kegiatan Persit dan jaga kekompakan sesama anggota Persit,”kata Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad.
 
Dalam kesempatan ini Ny. Annies Putranto menyampaikan kepada anggota Persit diantaranya dalam bidang ekonomi karena baru pulang dari penugasan harus bisa menabung dan mengatur perekonomian, hingga pada saat pensiun nanti sudah memiliki tabungan.
 
“Untuk itu jagalah pola hidup dan makan karena saat ini sudah banyak makanan yang tidak sehat serta pandai memilih makanan yang sehat dan bersih, apalagi yang memiliki keturunan kanker. Jaga penampilan agar senantiasa selalu baik,”pesannya.
 
Sementara itu Ketua Persit Ranting 3 Cabang X Koorcab Divif 1 PG Kostrad Yonif Para Raider 330/TD Ny. Lidya Kamil menyampaikan, dengan adanya kunjungan ini, merasa bangga telah dikunjungi oleh Ny. Annies Putranto selaku Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad.  “Ini menjadi sebuah motivasi kami agar lebih meningkatkan semangat dalam berkarir di organisasi Persit ini,”kata Ny. Lidya Kamil.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Wakil Ketua beserta pengurus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando