KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Komandan Lanud Atang Sendjaja Pamitan Kepada Seluruh Personel

Komandan Lanud Atang Sendjaja Pamitan Kepada Seluruh Personel

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 7:39 PM



 Keterangan gambar: Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto mohon pamit kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja (photo Pen Lanud Ats). 



Keterangan gambar: Dan Wing 4, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos., Kadisops, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., Kadislog, Kolonel Tek Hedrison Safril, ST., dan Kadispers, Kolonel Pnb A.F. Picaulima, S.Sos, saat salam komando dengan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, usai apel khusus dalam rangka sertijab Komandan Lanud Atang Sendjaja.


PK,.Lanud Atang Sendjaja, Minggu (16/5) Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Lanud Atang Sendjaja dari Marsma TNI Hari Budianto kepada penggantinya Marsma TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Mei 2017 di Lapangan Markas Komando Operasi Angkatan Udara I (Makoopsau I), Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto melaksanakan apel khusus.

Bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, dengan didampingi Komandan Wing 4 dan para Kepala Dinas, Komadan Lanud Atang Sendjaja, berpamitan langsung kepada seluruh personel. Dalam sambutan singkatnya, Marsma TNI Hari Budianto menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pribadi dan keluarga kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja yang telah mendukung tugas dan tanggung jawabnya selama melaksanakan tugas dan jabatan sebagai komandan Lanud Atang Sendjaja. 

Selama kurun waktu kurang lebih satu tahun dan tujuh bulan tidak terjadi hal-hal yang merugikan baik personel maupun material (zero accident). Semua itu bisa dialami karena adanya kerjasama yang baik dari para pejabat dan seluruh personel Lanud Atang Sendjaja. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja, lanjut Komandan Lanud, agar tetap menjaga pangkalan ini dan terus bekerja bersama-sama agar Lanud Atang Sendjaja ini tetap dan harus zerro accident.

Di bawah rintik hujan yang turun pada saat pelaksanaan apel khusus tersebut seakan turut memberikan kesan kesedihan akan perpisahan yang akan terjadi setelah sekian lama bekerja bersama-sama dalam melaksanakan tugas di Lanud Atang Sendjaja. Namun perpisahan itu tidak dapat dicegah karena panggilan tugas selanjutnya yang akan diemban. 

Karena itu, dibawah rintik hujan itu, Komandan Lanud Atang Sendjaja atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sebagai komandan Lanud Atang Sendjaja ada kesalahan yang dilakukan, serta meminta dukungan doa agar ditempat tugas yang baru nanti akan semakin sukses. Marsma TNI Hari Budianto mempunyai harapan yang tinggi bahwa dalam kepemimpinan Marsma TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos yang sesungguhnya bukan orang asing bagi Lanud Atang Sendjaja dengan keberadaannya yang smart tersebut, Lanud Atang Sendjaja akan semakin maju dan berkembang lebih baik lagi.

Hadir dalam apel khusus tersebut Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, serta seluruh personel Lanud Atang Sendjaja baik perwira, bintara, tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja. Selasa (16/5).




























Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando