PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Koramil 0824/15 Bangsalsari Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat Ds Bangsalsari

Koramil 0824/15 Bangsalsari Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat Ds Bangsalsari

Written By portal komando on 12 Mei 2017 | 4:17 PM



PK,.Jember. Pada Jum’at 12/05/2017 Pukul 07.00 Wib bertempat di Dusun Kedungsuko Ds Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Kab Jember dilaksanakan Karya Bakti TNI yang melibatkan 12 orang anggota Ramil 0824/15 Bangsalsari, 8 orang anggota Polsek, 6 Satpol PP Kecamatan dan 97 orang warga masyarakat setempat dengan sasaran pembersihan pemakaman umum.

Kegiatan karya bakti TNI tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Inf Hari Sampurno, sebelum kegiatan dilaksanakan apel sebentar kemudian pembagian sektor guna melancarkan jalannya kegiatan.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Hari Sampurno saat dimintai konfirmasinya menyatakan bahwa kegiatan ini berawal dari rencana masyarakat untuk membersihkan makam menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, terkait hal tersebut sesuai laporan Babinsa, saya pun menyetujui untuk kita laksanakan bersama-sama seperti ini, terkoordinasi sehingga hasilnya lebih makasimal.

Lebih lanjut Kapten Inf Hari Sampurno menambahkan bahwa dalam hal ini kita sebagai aparat kewilayahan terpanggil untuk turut peduli serta membantu memotivasi masyarakat agar kalau ada permasalahan-permasalahan sarana prasarana warga seperti ini hendaknya dapat diselesaikan secara gotong royong, kabari Babinsa pasti akan kita bantu tenaganya.

Komandan kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat dimintai konfirmasinya terkait kegiatan karya bakti jajarannya menegaskan, bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan program kegiatan rutin yang harus selalu dilaksanakan sepanjang tahun, dan dalam rangka memberikan manfaat yang lenbih maksimal memang harus disesuaikan dengan kebutuhan maysarakat setempat, seperti yang dilakukan oleh Kapten Hari Sampurno tersebut.

Selanjutnya Letkol Inf Rudianto juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran dan unsur Muspika Kecamatan Bangsalsari, Kepala Desa serta masyarakat yang telah melaksanakan karya bakti tersebut, mari kita jaga kebersihan lingkungan kita, kita biasakan hidup bersih dan sehat dalam rangka menunjang ketahanan wilayah dalam mendukung ketahanan nasional. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando