Home » » Kunjungan Air War College Pakistan Ke Seskoau

Kunjungan Air War College Pakistan Ke Seskoau

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 11:26 AM


PK,.BANDUNG,.Penseskoau, Jumat (12/05). Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Emir Panji Dermawan didampingi para pejabat Seskoau menerima kunjungan 18 Perwira Siswa (Pasis) Air War College(AWC) Pakistan yang dipimpin Air Commodore Hussain Ahmed Siddiqui di Bangsal Vacana Kampus Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Rabu (10/5/2017). Hadir pula pada penerimaan Kunjungan AWC Pakistan 8 Perwira Siswa negara sahabat yang sedang mengikuti pendidikan Seskoau Angkatan ke-54 dan 5 Perwira Siswa dari TNI AU.

Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. dalam sambuatannya yang dibacakan Wadanseskoau Mersma TNI Emir Panji Dermawan, menyampaikan kunjungan Pasis Pakistan merupakan kehormatan bagi Seskoau. Di tambahkan melalui kunjungan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat kerjasama antar dua lembaga pendidikan dan kedua negara.. Di samping itu, Danseskoau juga menyampaikan mengenai kegiatan pendidikan Seskoau Angkatan ke-54 di tahun 2017 ini yang diikuti oleh 108 Pasis, 8 diantaranya merupkan Pasis negara sahabat dan salah satunya dari Pakistan.

Sedangkan Ketua Delegasi, Air Commodore Hussain Ahmed Siddiqui, menyampaikan bahwa kunjungan ke Seskoau merupakan upaya mempererat hubungan dan kerja sama antara angkatan udara Pakistan dengan TNI AU khususnya Seskoau yang sudah terbina selama ini. Selain dari itu kegiatan ini merupakan upaya untuk memperluas wawasan Pasis AWC Pakistan dengan mengadakan studi banding ke beberapa negara sahabat antara lain Seskoau.

Acara kunjungan meliputi sambutan kedua pejabat, perkenalan pejabat teras, melihat film profil Seskoau, pertukaran cinderamata, refresment, foto bersama dan shalat Ashar berjamaah di Masjid Al Muhajirin Seskoau. Rombongan selanjutnya menuju ke Jakarta dan hari itu juga akan kembali ke Pakistan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando