PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Lanud Rsn Bangun Kolam Renang Anak

Lanud Rsn Bangun Kolam Renang Anak

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 8:35 AM



PK,.RIAU,.Satu lagi fasilitas olahraga dan bermain bagi anak-anak bertambah di Lanud Roesmin Nurjadin, yaitu pembangunan kolam renang untuk anak-anak yang berlokasi di lingkungan Kolam Renang GOR Andalan.

Dimulainya pembangunan kolam ini sendiri ditandai dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi para pejabat dan perwira Lanud, Senin (15/5).

Danlanud Rsn dalam sambutannya menyampaikan kolam renang ini dibangun dengan tujuan untuk dapat memberikan ruang bagi anak-anak dalam berolahraga dan bermain, baik warga Lanud sendiri maupun yang berada disekitarnya.

“Semoga dengan adanya fasilitas kolam ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak kita semua, sehingga mereka dapat berolahraga, bermain dan berekreasi”, lanjut Danlanud.

Rencananya di lokasi ini akan dibangun dua buah kolam renang kecil yang dilengkapi dengan beberapa sarana permainan yang dapat digunakan. Selain itu nantinya juga akan dilengkapi dengan gasebo sebagai tempat para orang tua untuk menunggu anak-anak mereka.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando