PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Marsma TNI Fachry Adami Jabat Wakil Gubernur AAU

Marsma TNI Fachry Adami Jabat Wakil Gubernur AAU

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 5:10 PM


PK,.Pen AAU. Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Iman Sudrajat, SE memimpin upacara Serah terima jabatan Wakil Gubernur AAU dari Marsma TNI Johanes Berchmans SW kepada Marsma TNI Fachry Adami di Ruang VIP 2 Akademi Angkatan Udara, Selasa (16/5).

Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan karier dan tour of duty serta tour of area bagi para pejabat di lingkungan TNI AU, sehingga mekanisme organisasi tetap terus dapat berjalan dengan baik. Sebagai Dwi Tunggal Kepemimpinan dengan Gubernur AAU , jabatan Wakil Gubernur merupakan jabatan yang sangat strategis karena Wakil Gubernur merupakan orang kedua sekaligus pemberi saran utama dalam pelaksanaan proses pendidikan di AAU, sehingga komunikasi dan kerjasama yang harmonis merupakan kunci utama keberhasilan dalam berjalannya kegiatan lembaga AAU sebagai kawah chandradimuka bagi para calon perwira TNI AU, tegasnya.

Pejabat lama Marsma TNI Johanes Berchmans SW selanjutnya akan menjabat sebagai Pa Sahli Tingkat III Bidang Ekkudag Panglima TNI . Wagub AAU Marsma TNI Fachry Adami sebelumnya menjabat sebagai Kaskoopsau I di Jakarta. Marsma TNI Fachry Adami lahir di Pematang Siantar tanggal 7 Juli 1965. Beliau merupakan alumni AAU Tahun 1988. Suami dari Ibu Rina Sulistyani , SH dan dikaruniai 3 putra putri ini mengawali karier sebagai perwira penerbang di Skadron 15 Lanud Iswahjudi (pesawat Hawk MK 53) serta pernah menduduki beberapa jabatan strategis sebagai Pangkosekhanudnas IV, Danlanud Iswahjudi, Kadisadaau, dan Kaskoopsau I.

Hadir dalam kegiatan upacara Sertijab Wakil Gubernur para Direktur AAU, Ketua PIA CBS AAU Ibu Heny Iman Sudrajat beserta pengurus PIA Ardhya Garini, para pejabat AAU, Dosen AAU Gol IV, Perwakilan Taruna dan Perwira khusus.

Usai upacara sertijab Wakil Gubernur AAU diselenggarakan upacara sertijab Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini dari Ibu Putri Johanes Berchmans kepada Ibu Rina Fachry Adami di ruang VIP 2 yang dipimpin oleh Ibu Heny Iman Sudrajat dan dihadiri oleh segenap pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando