PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Optimalisasi Pencapaian Target Serapan Gabah Tim Sergab Kunjungi Kodim 0806/Trenggalek.

Optimalisasi Pencapaian Target Serapan Gabah Tim Sergab Kunjungi Kodim 0806/Trenggalek.

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 2:16 PM


PK,.Trenggalek. Dalam rangka Optimalisasi Pencapaian Target Serapan Gabah (Sergab) Periode Oktober sampai dengan Maret 2017, Tim Sergab dari Mabesad yang dipimpin langsung Kolonel Kav Achmad Riad S.I.P mengunjungi Kodim 0806/Trenggalek. Minggu,(14/5/17)

Tim Sergab Mabesad yang dipimpin Kolonel Kav Achmad Riad S.I.P dan Kolonel Inf Suyitno tiba di Makodim 0806/Trenggalek di sambut Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Pasi Wanwil Korem 081/Dsj Mayor Inf Ahmad Alwi, Pa Staf dan Danramil Kodim 0806/Trenggalek, Kadistan Kab. Trenggalek Joko Surono, Kasi Komersial Bulog Tulungagung Abdurahman Ali dan Kepala gudang Bulog Trenggalek Dedi Wicaksono.

Selanjutnya Tim Sergab melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka Optimalisasi Pencapaian Target Serapan Gabah (Sergab) Periode Oktober sampai dengan Maret 2017 di ruang Dandim 0806/Trenggalek.

Selesai melaksanakan Rakor, Tim Sergab menuju penggilingan padi UD. Sri Sedono, milik Bapak Samsul, RT.14/03 Ds. Nglongsor Kec. Tugu untuk meninjau langsung serapan gabah dari warga. Dalam kesempatan tersebut Tim Sergab yang dipimpin Kolonel Kav Achmad Riad S.I.P menanyakan tentang pembelian gabah dari warga dan kendala yang dihadapi serta berharap gabah yang sudah digiling agar di jual ke Bulog.

Selesai meninjau penggilingan Padi Tim Sergab meninjau Gudang Bulog yang berada di Jl. Karangsuko Kec/Kab. Trenggalek. Tim Sergab meninjau stok beras Rastra yang menumpuk di Gudang Bulog Karangsuko dan mengecek kwalitas beras Rastra tersebut.

Kepala gudang Bulog Trenggalek Dedi Wicaksono, menyampaikan bahwa kwalitas beras Rastra di Gudang Bulog sudah sesuai standar yang ditentukan Pemerintah dan saat ini sudah mulai didistribusikan kepada warga yang berhak menerima.(dim06)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando