PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ratusan Prajurit Pasmar-1 Menerima Sosialisasi Layanan Asabri

Ratusan Prajurit Pasmar-1 Menerima Sosialisasi Layanan Asabri

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 5:06 PM

PK,.SIDOARJO,.Ratusan prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri Pasmar-1 menerima Sosialisasi Layanan PT. Asabri (Persero) Cabang Surabaya, yang dilaksanakan di Balai Prajurit Pasmar-1, Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar-1 Gedangan, Sidoarjo. Selasa (16/05/2017).

Pada sosialisasi ini, dihadiri oleh Aspers Danpasmar-1 Kolonel Marinir David Candra Viasco, Kepala Kantor PT. Asabri Cabang Surabaya Kolonel Laut (Purn) FX. Joko Triyono, S.E., M.A.P., Kepala Bank Yudha Bakti bapak Tomi Alim Subekti dan para pejabat teras di jajaran Pasmar-1.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) yang disampaikan oleh Aspers Danpasmar-1 mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Sosialisasi Asabri beserta rombongan, di Kesatrian Marinir Moekijat Balai Prajurit Mako Pasmar-1.

Lebih lanjut, dikatakan kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya PT. Asabri untuk memberikan pelayanan prima dan peningkatan mutu pelayanan kepada peserta Asabri, khususnya pelayanan tentang hak dan kewajiban para prajurit TNI dan PNS di jajaran Pasmar-1”,ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab PT. Asabri terhadap pesertanya, dengan tujuan agar para prajurit memperoleh penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur dan administrasi pengurusan santunan dan pension serta program-program kerja PT. Asabri terkait dengan diberlakukannya PP Nomor 102 Tahun 2015 pengganti PP Nomor 67 tahun 1991”,tegasnya.

Diakhir sambutannya, Komandan Pasmar-1 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim sosialisasi dari PT. Asabri, semoga acara ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan. Untuk itu, mari kita simak dan cermati bersama paparan yang akan disampaikan oleh Tim sosialisasi Asabri, semoga dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi para prajurit dan PNS di jajaran Pasmar-1.

Setelah sambutan Komandan Pasmar-1, dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala Kantor PT. Asabri Cabang Surabaya Kolonel Laut (Purn) FX. Joko Triyono, S.E., M.A.P., dan dilanjutkan paparan oleh Tim dari Bank Yudha Bakti yang merupakan sebagai mitra bayar Asabri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando