PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Sambut Ramadhan, Yonif Raider 515 Laksanakan Karya Bhakti

Sambut Ramadhan, Yonif Raider 515 Laksanakan Karya Bhakti

Written By portal komando on 17 Mei 2017 | 5:38 PM


PK,.Pendiv2 – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Yonif Raider 515 Kostrad bekerja sama dengan Satuan Komando Wilayah (Satkowil) dan masyarakat sekitar melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan area Alun-alun Tanggul, Jember, Minggu (14/5).  

Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 400 orang yang terdiri dari prajurit Yonif Raider 515 Kostrad,  Koramil 0824/16, Anggota Polsek Tanggul, Satuan Polisi Pamong Praja Tanggul, aparatur Kecamatan Tanggul, Gempita, Anggota IWJ  (Info Warga Jember) dan Masyarakat sekitar lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letda Inf Dedik selaku Komandan Peleton II/C Yonif Raider 515 Kostrad menyampaikan, “Kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan, apalagi dalam menyambut hari atau bulan penting seperti bulan Ramadhan 1438 H yang akan datang sebentar lagi”, ungkapnya.

“Selain sebagai wujud kepedulian Yonif Raider 515 Kostrad terhadap lingkungan sekitar, kegiatan seperti ini juga merupakan wujud dari Komunikasi Sosial (Komsos) antar prajurit dengan masyarakat, jadi masyarakat tahu dan tidak akan sungkan jika akan meminta bantuan terhadap kami, dan kami pun akan membantu sesuai dengan kemampuan dan koridor yang berlaku”, tambah  Dedik.

Selain itu, Letda Inf Dedik juga menyampaikan, “Saya berharap kegiatan karya bhakti dengan masyarakat akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga akan dapat memberi kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat, yang pada akhirnya akan bermuara terhadap peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat”, harapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando