Home » » Tak Kenal Lelah Babinsa Sukolilo Dampingi Petani, Wujudkan Program Ketahanan Pangan.

Tak Kenal Lelah Babinsa Sukolilo Dampingi Petani, Wujudkan Program Ketahanan Pangan.

Written By portal komando on 13 Mei 2017 | 8:25 AM


Surabaya,- Untuk mensukseskan program ketahanan pangan, Kodim 0831 Surabaya Timur melalui jajaranya, yaitu Koramil Sukolilo menaruh perhatian besar kepada para petani . Salah satu bentuk perhatian ini diimplementasikan dalam pemberian bantuan pupuk dan peminjaman hand traktor maupun bentuk pendampingan kepada para petani.

Seperti apa yang dilakukan Babinsa Koramil Sukolilo Serda Junaeng dengan tak kenal lelah , dengan seragamnya tak segan segan turun kesawah untuk membantu para petani untuk memamen padi, jumat (12/05).

Berbaur dengan para petani, junaeng turut serta merontokkan padi milik Asmuni warga kelurahan Gebang keputih surabaya, dengan seluas 1,5. dan menghasilkan padi seberat 6 ton. Serda Junaeng dalam kegiatanya mengatakan pada media center, pendampingan ini tak lain hanya untuk membantu kesulitan para petani, untuk meningkatkan hasil panennya.

"Hal ini ditujukan untuk membantu program pemerintah , mewujudkan program ketahanan pangan," ucap Babinsa asal Sulawesi ini

Asmuni mengaku senang sekali dengam adanya pendampingan ini karena dapat membantu petani untuk meningkatkan hasil panen."Terima kasih buat TNI yang telah membantu hand traktor untuk dipinjamkan kepada petani, tentunya ini sangat membantu petani," tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando