PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » TIGA JABATAN KETUA RANTING DI JAJARAN CABANG 1 DJAT DISERAH TERIMAKAN

TIGA JABATAN KETUA RANTING DI JAJARAN CABANG 1 DJAT DISERAH TERIMAKAN

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 3:14 PM


PK,.Surabaya, 15 Mei 2017 ,.Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Amrein memimpin acara serah terima jabatan Ketua Ranting E dan Ketua Ranting I serta pemberhentian jabatan Ketua Ranting N Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur, bertempat di Gedung R4 Denmako Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin (15/05/2017)
 
Dalam kesempatan ini dilaksanakan sertijab Ketua Ranting E dari Ny. Erwin Cristiyadi Ghora kepada Ny. Yosua Domininggus Aissapa dan Ketua Ranting I dari Ny. Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho kepada Ny. Adi Lumaksana serta pemberhentian Ny. Maman Sulaeman dari jabatan Ketua Ranting N Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur.
 
Dalam amanatnya Ketua Cabang 1 DJAT menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih fokus dalam mencapai visi dan misi organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan akan lebih memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi Jalasenastri, agar dapat memelihara keberlangsungan program dan kegiatan sesuai program kerja organisasi khususnya Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur.
 
Lanjutnya, pada kesempatan ini, selaku Ketua Cabang 1 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan dharma baktinya yang tulus dalam mendukung tugas – tugas organisasi khususnya kepada Ny. Erwin Cristiyadi Ghora, Ny. Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho dan Ny. Maman Sulaeman. Dan semoga pengalaman dan ilmu yang didapat selama di Cabang 1 dapat menjadi bekal berharga untuk mendampingi penugasan suami di tempat yang baru.
 
Serta ucapan selamat datang dan bergabung di Cabang 1 kepada Ny. Yosua Domininggus Aissapa dan Ny. Adi Lumaksana semoga dalam menjalankan tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik, cepat dan tuntas, apalagi ada beberapa ibu yang juga menjadi Pengurus Daerah diharapkan bisa menjadi penghubung atau penyambung informasi – informasi tentang hal yang perlu di tindak lanjuti dengan cepat oleh pengurus Cabang 1.
 
Diakhir acara sertijab dilaksanakan penyerahan Cinderamata dan juga foto bersama. Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Ketua Cabang 1 DJAT Ny. Wayan, Para Ketua Ranting A s.d. W Cabang 1 DJAT, Para Pengurus Cabang 1 dan Pengurus Ranting serta Pabinhar Cabang 1 DJAT.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando