PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » TIM DRAGON BOAT LANTAMAL VI LOLOS KE FINAL DI BALI INTERNATIONAL DRAGON BOAT

TIM DRAGON BOAT LANTAMAL VI LOLOS KE FINAL DI BALI INTERNATIONAL DRAGON BOAT

Written By portal komando on 20 Mei 2017 | 2:56 PM


PK,.Badung, Tim Dragon Boat Lantamal VI setelah melalui persaingan ketat, akhirnya berhasil lolos ke Final pada perlombaan kelas 12 Mix dan 12 Men di even International Festival Dragon Boat 2017 yang digelar di Pantai Kedonganan Badung, Bali Sabtu (20/05/2017).

Lantamal VI di Even ini hanya mengikuti dua kelas yaitu 12 Mix dan 12 Men pada pertandingan yang berlangsung tanggal 18 hingga 21 Mei 2017 ini..

Dengan hasil yang diperoleh hari ini maka tinggal selangkah lagi tim kebangaan Lantamal VI yang pernah menjadi juara umum 3 kali berturut di even Dragon Boat international ini diharapkan kembali dengan mengengam medali dan trophy juara ditangan.

Menurut pelatih Dragon Boat Lantamal VI Dimon mengatakan bahwa Tim Dragon Boat Lantamal VI akan bertempur habis-habisan di partai Final nanti "Tim Dragon Boat Lantamal VI sudah berpengalaman dengan situasi seperti ini, mereka sudah tau bagaimana mengatasinya" Ujar Dimon yang juga PNS di Lantamal VI.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa even Bali International Dragon Boat ini diikuti oleh 9 negara di antaranya Hongkong, New Zealand, Malaysia, Yuke selain Bali (Indonesia) sebagai tuan rumah. “Sebanyak 20 tim berlaga di ajang ini yang total personilnya sekitar 240 orang pendayung mengingat tiap tim dalam boatnya,
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando