PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Tim Wasep Korem 072/Pamungkas Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Kodim 0731 Kulon Progo.

Tim Wasep Korem 072/Pamungkas Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Kodim 0731 Kulon Progo.

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 10:57 AM

 
PK,.Yogyakarta. Tim Wasev Bidang Giatlog Korem 072/Pamungkas, Senin (15/5/17) mulai pukul 09.15 s.d. 11.00 WIB bertempat di Halaman Makodim 0731/KP melaksanakan pengecekan fisik kendaraan dinas berikut pemeriksaan kelengkapan surat-suratnya.
 
Pemeriksaan dipimpin oleh Pasilog Korem 072/Pamungkas Mayor Arh Tjatur. S dengan 5 (lima) anggotanya yaitu Pelda Sugeng, Pelda Wintolo, Serka Rochmadi, Pns Hari Suprobo dan PNS Tanto Tri. H.  
 
Kedatangan Tim Wasev disambut langsung oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman didampingi Kepala Staf Mayor Inf Ary Susetyo dan Pasilog Kapten Inf Rismanto.  

Pengecekan fisik kendaraan meliputi No Rangka dan Nomor Mesin Kendaraan berikut kelengkapan lain seperti spion, lampu utama, lampu riting dan helm.  Sedangkan pengecekan surat-surat meliputi SIM dan STNK. 
 
Dari hasil pengecekan fisik Tim Wasev memerintahkan agar seluruh anggota yang memakai kendaraan dinas melaksanakan gesek Nomor Rangka dan Nomor Mesin Kendaraan dan selanjutnya ditempel di STNK masing – masing. 
 
Hal ini untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut sesuai dengan surat – suratnya.   Disisi lain dengan diadakan pengecekan ini  diharapkan anggota Kodim 0731/Kulon Progo tertib dalam berlalulintas dan mengantisipasi apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan di jalan raya. 

Bagi anggota yang kedapatan surat – suratnya sudah tidak berlaku diperintahkan agar segera dilakukan pembaharuan berkoordinasi dengan Stafpers dan Stafintel.   
 
Dari kegiatan pengecekan fisik dan pemeriksaan surat – surat kendaraan dinas dari Tim Wasev Korem 072/Pmk tidak ada kendaraan yang di tarik atau dikandangkan, baik roda 2 maupu  roda 4 dan kendaraan masih dinilai layak jalan dan layak operasi. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando