PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Waaspotdirga Kasau Buka Tarpuan Dirgantara

Waaspotdirga Kasau Buka Tarpuan Dirgantara

Written By portal komando on 15 Mei 2017 | 5:58 PM



Keterangan Foto : Wakil Asisten Potensi Dirgantara Kasau usai membuka Penataran Kemampuan Potensi Dirgantara memberikan ucapan selamat kepada tamu undangan dan para peserta penataran.

PK,.JAKARTA,.Wakil Asisten Potensi Dirgantara Kasau Marsekal Pertama TNI Nazirsyah,M.Sc. mewakili Aspotdirga Kasau membuka Penataran Kemampuan Potensi Dirgantara di ruang Simulator Dispotdirga Mabesau Pancoran Senin 15/5.

Asisten Potensi Dirgantara Marsekal Muda TNI Agus Munandar, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Waaspotdirga Kasau Marsekal Pertama TNI Nazirsyah, M.Sc. menyampaikan, Penataran Kemampuan Potensi Dirgantara yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk membina kemajuan dan peningkatan kualiatas potensi dirgantara sebagai personel yang profesional guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Tolak ukur keberhasilan organisasi ditentukan oleh kemampuan para personel yang mengawaki dapat bekerja secara efektif dan efisien serta terpenuhinya pengawakan organisasi secara seimbang baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Untuk itu perlu pembinaan personel potensi dirgantara yang dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan salah satunya dengan cara penataran seperti yang sedang di laksanakan Spotdirga kali ini tegasnya.

Dibagian lain beliau juga menginginkan penataran kemampuan potensi dirgantara dapat terwujudnya pengembangan sistem pembinaan tenaga manusia yang mampu mengarah pada kesiapan tenaga manusia secara tepat kuantitas, tepat kualitas,tepat waktu dan tepat guna sesuai kebutuhan organsasi.

Penataran Kemampuan Potensi Dirgantara yang diselenggarakan selama dua hari ini dari tanggal 15 s.d. 16 Mei 2017 diketuai oleh Paba II Puanpotdirga Spotdirga Kolonel Pnb Heddezul, S. Sos. Penataran kali ini diikuti oleh seluruh Kabinpotdirga dan Kasibinpotdirga seluruh Pangkalan TNI Angkatan Udara dan para Pabandya Potdirga Koopsau I/II serta Kodiklatau, dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang. Sedangkan Narasumber sebanyak 8 orang dengan materi Intelijen Teritorial,Metode Pembinaan Teritorial,Perang Informasi,Perang Psikologi/Psywar, Sistem Pertahanan Udara Nasional, Publik Speaking/Media Relation,dan Pembinaan Potensi Dirgantara.

Hadir pada acara pembukaan penataran Kemampuan Potensi Dirgantara Perwakilan dari Itjenau, Sopsau, Dispotdirgaau, Diskumau, dan para Paban Spotdirga serta tamu undangan lainya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando