PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » WADANLANTAMAL V HADIRI PENUTUPAN WANBANGOPSTIK TNI AL LXX TAHUN 2017

WADANLANTAMAL V HADIRI PENUTUPAN WANBANGOPSTIK TNI AL LXX TAHUN 2017

Written By portal komando on 16 Mei 2017 | 5:47 PM


PK,.Lantamal V (16/5),--- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S. E. menghadiri acara penutupan sidang Dewan Pengembangan Operasi dan Taktik (Wanbangopstik) TNI AL LXX Tahun 2017 di gedung R. Moeljadi Kodiklatal Moro krembangan oleh Kepala Dinas Operasi dan Latihan Angkatan Laut (Kadisopslatal) Laksma TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., selasa (16/5).
 
Sidang yang berlangsung selama dua hari tersebut, diikuti 172 orang Perwira Menengah (Pamen) dari berbagai Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia mengambil tema “Melalui sidang wanbangopstik LXX TA. 2017 TNI AL menyelaraskan doktrin dan petunjuk guna meningkatkan kesiapsiagaan operasional dan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas TNI AL”.
 
Hadir dalam penutupan tersebut KasarmatimLaksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H., Kadispotmar Mabesal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Surya, Danguskamlatim Laksma TNI I.N.G Sudihartawan, S.Pi., M.M., Dankodikopsla Laksma TNI Soetrisno Sandi Asmara, S.T., Komandan STTALLaksma TNI Dr.Siswo H.S.,M.MT., Danpasmar 1 Surabaya Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T., M.Si (Han), serta undangan lainnya.
 
Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E. dalam sambutan yang dibacakan Kadisopslatal Laksma TNI Didik Setiyono, S.E. M.M., menyampaikan bahwa seluruh peserta maupun nara sumber telah menunjukkan semangat dan dedikasinya dalam diskusi yang berkembang dinamis dalam forum akademis sehingga dengan kurun waktu yang terbatas bisa dicapai hasil yang optimal.
 
Kegiatan Wanbangopstik ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan pembahasan materi-materi yang menitik beratkan pada perkembangan doktrin operasi dan taktik sesuai dengan perkembangan situasi lingkungan strategis dan kondisi alutsista yang kita miliki.
 
Dengan selesainya pelaksanaan LXX TA. 2017 saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodiklatal beserta seluruh jajarannya selaku penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan dengan baik sehingga pelaksanaan Wanbangopstik dapat berjalan sesuai dengan rencana, kepada seluruh peserta saya sampaikan terima kasih atas segala upaya dan dedikasi yang diberikan bagi tersusunnya naskah-naskah yang telah dibahas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando