Home » » 117 Capaja AAU Laksanakan Makan Internasional

117 Capaja AAU Laksanakan Makan Internasional

Written By portal komando on 15 Jun 2017 | 4:43 PM


PK,.YOGYAKARTA,.Bertempat di Sahid Rich Hotel Yogyakarta sebanyak 117 Taruna tingkat IV AAU melaksanakan Praktek Etika Makan Internasional atau Tabble Manner yang merupakan salah satu tradisi menjelang berakhirnya pendidikan, Kamis (15/6). Kegiatan Makan Internasional dihadiri oleh Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE beserta Ibu Asuh Taruna AAU Ibu Henny Iman Sudrajat serta segenap pejabat dan pengasuh AAU.
 
Dalam sambutannya Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE menyatakan bahwa Table manner adalah salah satu bentuk etika masyarakat internasional dan merupakan standar yang sering digunakan dalam pertemuan atau jamuan dengan melibatkan perwakilan berbagai negara dari latar belakang budaya yang berbeda. Kegiatan table manner ini dapat digunakan sebagai sarana komunikasi apabila kita nantinya sedang berinteraksi dengan para pejabat/perwira dari negara-negara asing dan membawa nama baik di dunia internasional.
 
Lebih lanjut disampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan, wawasan dan praktek tentang etika makan internasional bagi Taruna yang kelak akan menjalani kehidupannya sebagai perwira Angkatan Udara. Kegiatan Table manner pun dapat digunakan sebagai sarana komunikasi apabila kita nantinya sedang berinteraksi dengan para pejabat/perwira negara-negara asing.
 
Gubernur juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini nantinya para Taruna setelah menjadi perwira tidak akan menjadi canggung ketika mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan seperti ini. Selain 117 Taruna tingkat IV atau Capaja AAU, acara ini juga dihadiri oleh GM Hotel Sahid Rich, para pejabat AAU beserta istri serta pengasuh Taruna AAU.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando