Home » » Babinsa Kerja Bareng Warga Mengaspal Akses Jalan Dusun Nambo

Babinsa Kerja Bareng Warga Mengaspal Akses Jalan Dusun Nambo

Written By portal komando on 13 Jun 2017 | 8:45 AM


PK,.Cilacap - Personel Babinsa Koramil 17 / Dayeuhluhur, Kodim 0703/Cilacap, Serda Orbani bersama warga desa binaannya kerja bersama perkeras jalan dengan pengaspalan di Dusun Nambo RT. 01 RW. 03 Desa Bingkeng, Kecamatan Dayeuhluhur, Senin (12/06).

Babinsa Desa Bingkeng, Serda Orbani mengatakan, " Pembangunan insfrastruktur diawali dari pojok kampung, karena dianggap masih sangat diperlukan percepatan pembanguna di wilayah desa yang paling terpencil.

Di sinilah sudah mulai ada perubahan dari program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur di tiap-tiap desa. Hal tersebut akan menumbuhkan  kemajuan wilayah desa yang berada dipelosok. Masyarakat juga mengapresiasi, karena pelosok desa mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

Dengan dibangunnya infrastruktur di pedesaan maka nilai ekonomi desa akan maju, jalan merupakan akses penting untuk laju perekonomian. Pembangunan infrastruktur jalan sangat berarti warga masyarakat dusun Nambo, desa Bingkeng dan ini sangat didambakan warga.
 
Dalam pelaksanaan pengaspalan jalan disambut antusias warga setempat, demi kepentingan kemajuan desanya." Ungkap Serda Orbani.
    
Salah seorang warga, Yayat mengatakan, sangat merespon tentang adanya perbaikan jalan. Oleh karenanya, ketika ada Tentara (Babinsa) dari Koramil, warga tentu merasa sangat terbantu.
 
"Sudah puluhan tahun warga di sini mendambakan kondisi jalan yang bagus, tentu dengan adanya pengaspalan jalan yang dibantu Babinsa ini warga sangat berterimakasih,"ujarnya. [ Pendim0703 ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando