PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Babinsa Sidoharjo hadir pada Rakor Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun2017, Di Lanjutkan Safari Ramadhan.

Babinsa Sidoharjo hadir pada Rakor Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun2017, Di Lanjutkan Safari Ramadhan.

Written By portal komando on 13 Jun 2017 | 1:32 PM

PK,.Yogya Barat. Dua kegiatan sekaligus dilaksanakan di Dusun Nglambur, Desa Sidoharjo, pada Sabtu (10/06/17) mulai pukul 15.00 WIB.  Acara sesi pertama, Rakor Tingkat Desa dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dukuh Nglambur, dilanjutkan Safari Ramadhan Tingkat Desa di Masjid Baitut Taqwa Dusun Nglambur, Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kulon Progo,.

Kegiatan Safari dihadiri kurang lebih 150 orang. Hadir dalam acara tersebut Budi Hutomo Putro (Anggota DPRD Tk II), beserta istri (Rusmiyati), Babinsa Desa Sidoharjo Serma Suhadi, Babinkamtibmas, Kepala Desa Sidoharjo beserta Perangkatnya, Seluruh Dukuh dari 18 Pedukuhan. Serta Zainudin dari TRC BPBD Kulon Progo, Ketua Kader Kesehatan Desa Sidoharjo Ibu Riri Anuri, Direktur BUMD LKM Binangun Ibu Tri Lestari, Ketua BPD Desa Sidoharjo Drs. Budiharjo beserta Anggota, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah pukul 15.00 s. d. 17.00 WIB Rakor Desa di rumah Dukuh Mulyanto pedukuhan Nglambur membahas tentang Penyusunan dan Rencana Giat Peringatan Kemerdekaan RI yg dihadiri Kepala Desa serta Perangkatnya, Buka Puasa Bersama, Sholat Maghrib Berjamaah, Makan Malam, Sholat Isyak dilanjutkan Sholat Taraweh dengan Imam Mustopo. Selesai Sholat Taraweh acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Dukuh Nglambur Mulyanto G,  Sambutan Kepala Desa Umari dan Ceramah Agama oleh H. Harun.

"Safari Ramadhan sudah terjadwal sebagai salah satu bentuk tugas personil Teritorial, masih akan dilaksanakan di beberapa tempat/pedukuhan sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Tim" tegas Serma Suhadi. (
NSR).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando