PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Bangun Sinergitas Dan Silahturahmi , Anggota Satilntelter Pusterad Ajak Wartawan Buka Bersama

Bangun Sinergitas Dan Silahturahmi , Anggota Satilntelter Pusterad Ajak Wartawan Buka Bersama

Written By portal komando on 14 Jun 2017 | 7:44 PM

PK,.JAKARTA,.Bertempat di Tamara Resto & Function Hall, Jl Raya Hankam, Jatisampurna, Bekasi, anggota Satuan Intel Teritorial (Satintelter) Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama dengan awak media massa, Rabu (14/6). 
 
Komandan Satintelter Pusterad, Kolonel M. Andi Ali mengatakan di bulan yang suci dan penuh dengan rahmat sangat baik melaksanakan siilahturahmi dimana bisa mengukur tingkat keimanan kita. 
 
"Dengan bersilahturahmi dijanjikan akan diberikan umur panjang dan limpahan rezeqi, dimana dengan silahturahmi yang tidak kenal menjadi kenal dan yang selama ini hanya kenal wajah bisa lebih memgenal lagi" ujarnya saat sambutan membuka acara tersebut. 
 
Dirinya mengharapkan kedepan rekan wartawan akan terlibat lebih jauh. Jika TNI membela negara dengan angkat senjata wartawan dengan membuat informasi melalui tulisan yang benar. "Wartawan dalam pembangunan sebagai pemberi informasi. Ada wartawan di dalam daerah konflik, perang ada juga di daerah pembangunan" ucap Kol. M Andi Ali. Lebih lanjut dikatakan Dansatintelnter, wartawan juga berperan sebagai pendidik dengan berita yang baik dengan berbagai informasi yang menambah wawasan. 
 
"Wartawan di dalam pembangunan juga bisa sebagai pemberi informasi yang aktual, pemersatu bangsa sehingga perannya begitu strategis" imbuhnya. Untuk itu, masih menurut Dansatintelnter, perlu dilaksanakan silahturahmi seperiti ini agar kita bisa bersatu padu bahu membahu membangun bangsa. "Saya mengaharapkan silahturahmi tidak putus sampai disini, kedepan kita bisa membangun komunikasi untuk saling memberi informasi yang membangun" pungkasnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando