Home » » Berbagi Kasih Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad ke Panti Asuhan

Berbagi Kasih Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad ke Panti Asuhan

Written By portal komando on 20 Jun 2017 | 1:25 PM

PK,.(Penkostrad. Selasa, 20 Juni 2017). Dalam rangka jelang Idul Fitri 1438 H/ 2017 M, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Ranting 4 Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad beserta pengurus melaksanakan kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Khoriyah Hasyim di Desa Sawahan, Kec Mojosari, Jum’at (16/6).

Tujuan anjangsana ini adalah untuk mempererat tali asih dan silaturrhmi karena merupakan kewajiban bagi kita semua, sebagai ciptaan-Nya. Berbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan serta mendoakan semua prajurit Yonif Para Raider 503/MK yang sedang melaksanakan tugas di Papua dan semua keluarga besar Yonif Para Raider 503/MK selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kesuksesan.

Dalam arahannya Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Ny. Erwin Agung T.W.A mengatakan, “Berbagi kasih merupakan tindakan yang mulia dan dianjurkan dalam agama, Anak-anak yang ada di panti asuhan ini tidaklah berbeda dengan anak-anak lainnya di luar sana, kita harus jaga, lindungi dan berikan perhatian serta kasih sayang dari semua pihak demi kelangsungan hidup dan masa depan mereka.”

Ketua Panti Asuhan, Tengku Rusdi, menyampaikan ucapan selamat datang di panti asuhan Khoriyah Hasyim dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, serta mendoakan semoga Yonif Para Raider 503/MK yang sedang melaksanakan tugas di Papua dan semua keluarga besar Yonif Para Raider 503/MK selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando