PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Brigjend Pol Drs Siswandi Gelar Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim

Brigjend Pol Drs Siswandi Gelar Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim

Written By portal komando on 13 Jun 2017 | 8:41 AM


PK,.Pada hari Senin (12/6) Brigjend Pol Drs Siswandi dan keluarga melangsungkan tasyukuran atas kelulusan putranya, Aldo yang dengan gemilang berhasil menyelesaikan pendidikannya di SMP Al Azhar dan melanjutkan Sekolah menengah atasnya di Al Azhar kembali. Tasyakuran dilaksanakan di kediamannya di Peeumahan Polri Petamburan, Jalan KS Tubun No. 2, Jakarta Barat. 
 
Acara tasyukuran tersebut ditandai dengan doa bersama serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim. Undangan yang hadir pada tasyukuran tersebut teman-teman Brigjend pol Drs Siswandi di SMA Pariaman, pengurus GPAN, DPP ARUN serta maayarakat umum. Kepada awak media, Brigend. Pol Drs Siswandi mengatakan acara tasyakuran sengaja di gelar dengan menyantuni anak yatim sebagai wujud rasa syukur atas kelulusan putranya. 
 
"Alhamdulilah berbagi rasa saya melakukannya dua bulan sekali apalgi ini bulan puasa mudah-mudahan dapat bermanfaat" ucapnya. Dirinya juga menjelaskan selain pemberian santunan juga dilangsungkan doa kepada sahabat yang audah dianggap sebagai anak, Julia Perez (Juve), artis yang meninggal dunia beberapa hari lalu akibat kanker serviks. "Kami baru kehilangan sahabat dan anak kita, jadi tasyakuran juga sekaligus mengirimkan doa semoga almarhum diterima di sisiNya" ujar Iswandi yang juga ketua GPAN ini. 
 
Dirinya yang cukup lama mengenal Juve merasakan sangat kehilangan sosok yang di akuinya itu pribadi yang sngat kuat. "Saya kenal Juve sudah lama, dia adalah sosok yang tabah dan kuat serta tidak pernah mengeluh" tutup Brigjend. Pol Drs. Siswandi.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando