Home » » Buka Bersama Anak Yatim, Remaja Masjid Abdurochim Merasa Bahagia

Buka Bersama Anak Yatim, Remaja Masjid Abdurochim Merasa Bahagia

Written By portal komando on 16 Jun 2017 | 1:18 PM

PK,.Pen Adi. Remaja Ramadhan  Masjid Abdurohim Lanud Adisutjipto menyelenggarakan acara buka bersama  di Panti Asuhan Miftakhujanah, di Jalan Ring Road timur, Wonocatur Banguntapan, Yogyakarta,  Jumat, (15/6).

Kegiatan ini melibatkan santriwan dan santriwati Panti Asuhan Miftakhujannah ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah (Tali Persaudaraan), meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, menambah pengalaman dalam berkegiatan, serta untuk memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan social.

Acara dihadiri oleh beberapa Remaja Masjid dan segenap Panitia Ramadhan Masjid Abdurohim Lanud Adisutjipto. Dan dari Panti Asuhan Miftakhujanah dihadiri oleh 67 anak panti asuhan.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan.  Yang pertama adalah  dari ketua pelaksana Alfian Banu dan dilanjutkan dari perwakilan pengasuh panti asuhan.  

Dalam sambutannya Ketua panitia dari Remaja Masijid Abdurohim Lanud Adisutjipto Alfian Banu berharap semoga moment baksos kali ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antar sesama umat muslim dan ingin mengenalkan keberadaan remaja Masjid Abdurohim Lanud Adisutjipto.   Sementara  dari pihak Yayasan menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini  kami semakin dapat meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yg diberikan Allah dan  semoga silahturahmi ini dapat kita lanjutkan lagi lagi diluar bulan ramadhan.

Kegiatan inti  diisi dengan  acara inti yakni acara ceramah dari Bapak Ustadz Ahmad Sodikin.   Usai ceramah  dilanjutkan dengan pembagian tajil, kemudian shalat maghrib berjamaah di masjid panti asuhan, dan dilanjutkan dengan buka bersama.    Usai  buka bersama dilanjutkan dengan acara penyerahan bingkisan dan foto bersama dengan anak-anak panti asuhan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando