PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dandim Jakarta Barat, Indahnya Berbagi Dibulan Suci Romadhan

Dandim Jakarta Barat, Indahnya Berbagi Dibulan Suci Romadhan

Written By portal komando on 17 Jun 2017 | 8:33 PM


PK,.JAKARTA - Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan pahala, penuh dengan keberkahan, dan penuh dengan rizki. Maka tidak salah jika Komandan Komando Distrik Militer (Dandim), 0503/Jakarta Barat (JB), Letkol Inf Wahyu Yudhayana berbagi dengan segenap Jajaran Kodim. Sabtu (17/6/2017).

Hari ini Sabtu 17 Juni 2017, Kodim Jakarta Barat mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim piatu dari Koramil Koramil yang ada di Jajaran Jakarta Barat, Acara tersebut dimulai pukul 16.00 diawali dengan pembukaan dari Dandim kemudian dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz KH. Munif Achmad yang kerap disapa Ustadz Cok gali Cok.

Sebelum buka puasa bersama, Letkol Inf Wahyu Yudhayana membagikan bingkisan serta rizki ke masing-masing anak yatim piatu, Semoga Letkol Inf Wahyu Yudhayana selalu diberkahi oleh ALLOH SWT. Kata  Faiq anak yatim yang berasal dari Kelurahan Serengseng, Kebon Jeruk

Sementara Itu Pelaksana tugas Perwira seksi personel (Pasi Pers), Lettu Inf Sudarsono menambahkan, selain 100 orang anak yatim, yang berasal dari masing-masing Koramil jajaran Kodim Jakbar, ada 150 Anggota personel Kodim 0503/JB terdiri dari 125 prajurit TNI, dan 25 Aparatur Sipil Negara (ASN), yang mendapatkan bingkisan Lebaran dari Dandim. 

Selain itu, 50 Istri Tentara yang tergabung didalam Persatuan Istri Tentara (Persit) cabang XIIV, juga mendapatkan bingkisan Lebaran. tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando