PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » DANLANUD ADI SOEMARMO TUTUP PENDIDIKAN SEJURRADUM ANGKATAN KE-39

DANLANUD ADI SOEMARMO TUTUP PENDIDIKAN SEJURRADUM ANGKATAN KE-39

Written By portal komando on 16 Jun 2017 | 6:26 PM


 
PK,.KARANGANYAR,.Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Radar Umum (Sejurradum) Angkatan ke-39, bertempat di Ruang Muhamad Iwan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar Jumat (16/ 6).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan bahwa kelulusan dalam pendidikan bukanlah tujuan akhir, tetapi justru dari sinilah perjuangan baru saja dimulai untuk dapat mengabdikan kemampuan dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan diemban nantinya.

Pendidikan yang baru saja selesai ditempuh merupakan pendidikan awal yang berbasic teknologi radar secara umum dan selanjutnya akan melanjutkan pendidikan lagi sesuai bidang masing-masing, jelas Danlanud.

Terpilih sebagai siswa terbaik pada Pendidikan Sekolah Kejuruan Radar Umum Angkatan ke-39 serda Ralidin Desky. Hadir pada upacara penutupan pendidikan tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala/ Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando