PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Group 2 Kopassus Kartasura Gelar Pasar Murah Ramadhan 2017.

Group 2 Kopassus Kartasura Gelar Pasar Murah Ramadhan 2017.

Written By portal komando on 15 Jun 2017 | 10:55 AM


Kartasura. PK. Menjelang Hari Raya  Idul Fitri 1438 H, Wakil Komandan Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo, Letkol Inf Herlambang Bayu Kusumah membuka pasar murah Ramadhan Kamis (15/06/17) mulai pukul. 08.00 Wib. Lokasi yang digunakan pada 'Bazar Ramadhan' ini bertempat di garasi angkutan Grup 2 Kopassus.

Selain Wakil Komandan Group, tampak hadir dalam acara tersebut Komandan Batalyon 21 Letkol Inf Richard Arnold Y Sangari. Dandenma Mayor Inf Supri Siswanto. Wadanyon 22 Mayor Inf Dwi Junaidi dan para perwira lainnya.
 
"Pelaksanaan pasar murah tersebut sengaja digelar dalam rangka membantu warga masyarakat disekitar Asrama Grup 2 Kopassus agar bisa mendapatkan kebutuhan sembako yang murah namun tetap berkwalitas." Ujar Lettu Inf Singgih Ardhy yang terlibat sebagai panitia Pasar Murah Ramadhan.

Acara yang digelar untuk umum tersebut sebelumnya dilaksanakan acara pembukaan yang diikuti oleh sekitar 250 anggota Grup-2 Kopassus berserta PNS. Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Herlambang Bayu Kusumah juga menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dan uang THR kepada perwakilan Perwira,Bintara,Tamtama dan ASN serta tenaga honorer.
 
"Moment menjelang Hari Raya Idul fitri selalu diikuti dengan peningkatan kebutuhan bahan pokok yang diiringi dengan lonjakan harga-harga bahan pokok baik dalam skala lokal maupun nasional" ujar Perwira Menengah lulusan Akmil 1998 tersebut.

Antusias warga Desa disekitar asrama Grup 2 Kopassus yang meliputi Desa Sraten, Desa Singopuran, Desa Karangduren,Desa Wironanggan dan desa lainnya menjadikan suasana Pasar Murah menjadi ramai. Salah satu warga mengaku senang bisa mendapatkan harga kebutuhan pokok yang murah dibanding harga di Pasaran. 
 
Salah satunya paket murah 100rb yang berisi 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 20 bks mie instan, 2 liter botol minuman soda. Tak berapa lama pasar dibuka langsung ludes diserbu warga. Yang terpenting dengan adanya 'Bazar Ramadhan' adalah nilai kehadiran TNI bagi rakyat, dekat dan ada untuk rakyat. (Romi).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando