Home » » Jabatan Komandan Denhanud 474 Paskhas, Hari Ini Diserahterimakan

Jabatan Komandan Denhanud 474 Paskhas, Hari Ini Diserahterimakan

Written By portal komando on 12 Jun 2017 | 11:27 AM

Ket gambar: Pejabat baru Komandan Denhanud 474 Paskhas  Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto saat foto bersama dengan pejabat lama Letkol Pas Heru Widodo.

PK,.YOGYAKARTA,.Pen Adi.   Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Denhanud 474 Paskhas, rencananya hari ini, Senin (12/6), yang akan dipimpin langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy Bait, bertempat di Lapangan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta.

Jabatan Denhanud 474 Paskhas diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pas Heru Widodo kepada pejabat baru Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto. Pejabat lama selanjutnya menjadi Danyon III Resimen candra dimuka, dan pejabat baru sebelumnya menjabat kadispers  Pusdiklat Paskhas.

Pejabat Lama Letkol Pas Heru Widodo, yang merupakan alumnus AAU tahun 2000, Jelang pelantikannya menyampaikan bahwa Paskhas harus terus berbenah terkait 4 kemapuan yang di miliki salah satunya adalah kemampuan dalam hal pertahanan udara nasional, sebagai tugas dari denhanud 474 paskhas yang terintegrasi dengan Kohanudnas sesuai dengan mottonya cepat, tepat dan akurat. Sehingga mampu menjadi prajurit paskhas yang profesional yang bisa menjawab tuntutan tugas yang di berikan.

Sementara pejabat baru Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto yang juga merupakan alumus AAU tahun 2000 akan tetap menjalankan tugas yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya jabatan ini adalah amanah, yang kelak akan dimintai pertanggungjawaban. Oleh karenya dengan segala resiko, akan bekerja dan mengabdi untuk kepentingan organisasi, dan ini tentu akan menjadi prioritas.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM menyampaikan bahwa semoga kepemimpinan baru dapat meningkatkan kemampuan bertempur prajurit dan membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat. “TNI bisa kuat dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia karena bantuan dari masyarakat. TNI berasal dari rakyat dan bersama rakyat, TNI bisa menjadi kuat.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando