PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kodim 0703/Cilacap Gelar Bazar Murah Bulan Ramadhan 1438 H

Kodim 0703/Cilacap Gelar Bazar Murah Bulan Ramadhan 1438 H

Written By portal komando on 17 Jun 2017 | 12:48 PM


PK,.Cilacap - Dalam upaya berperan aktif dalam pengendalian harga bahan pokok selama bulan Ramadhan Kodim 0703/Cilacap bekerjasama dengan, Bank BNI, Bank Gunung Slamet, Disperindakop Cilacap dan Bulog mengadakan Bazar Murah di halaman Makodim 0703/Cilacap, Sabtu (17/06).

Dengan ditandai pemotongan pita Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Risma Lubis dengan resmi  membuka Basar murah, Dandim juga ikut dalam menyerahkan bantuan sembako, Tercatat ada 200 sembako seharga Rp. 50.000,- yang dijual hanya Rp.25.000,-. Sembako ini telah didistribusikan untuk masyarakat Cilacap melalui kupon.

Berbagai macam kebutuhan bahan pokok yang di sediakan oleh Kodim 0703/Cilacap dalam Bazar murah ini, mulai dari paket sembako, beras, gula, minyak goreng, telor, makanan ringan serta pakaian dan lain sebagainya.
 
“Barang-barang tersebut dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasar,” kata Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT yang didampingi Pimpinan Bank BNI, Pimpinan Bank Gunung Slamet dan Disperindakop Cilacap saat membuka bazar.

Dandim juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0703/Cilacap untuk meringankan beban masyarakat terhadap situasi perekonomian dalam bulan puasa seperti ini.
 
Dandim berharap masyarakat yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan dan tidak bersifat konsumtif, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata." Terang Dandim.

Banyak warga terutama disekitar Kodim 0703/Cilacap yang antusias dan senang membeli meski harus sedikit antri untuk mendapatkan harga yang memang di bawah standar pasar.
 
Bazar serupa juga sebelumnya digelar oleh Kodim 0703/Cilacap yang berada di dua distrik wilayah teritorial Kodim Cilacap yang lebih dikenal dengan sebutan Koramil, meliputi wilayah Koramil 03 / Kroya, Koramil 01 / Cilacap dan Koramil 13 / Majenang. [ Pendim0703Clp ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando