PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kodim 0703/Cilacap Gelar Upacara Pemakaman Militer Almarhum Purn. Serma Sunardjo

Kodim 0703/Cilacap Gelar Upacara Pemakaman Militer Almarhum Purn. Serma Sunardjo

Written By portal komando on 11 Jun 2017 | 8:29 AM


PK,.Cilacap - Upacara Pemakaman Militer di gelar Kodim 0703/Cilacap untuk menghantarkan Jenazah Almarhum Purn. Serma Sunardjo  anggota Veteran Cilacap, Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Karangsuci, Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, 
Sabtu (10/06).

Upacara pemakaman Militer dipimpin langsung oleh Danramil 12/Kedungreja  Kapten Kav. Eman Kusnadi,  diikuti peserta upacar satu peleton anggota
siaga Kodim 0703/Cilacap, satu peleton anggota Lanal Cilacap serta satu Peleton Polres Cilacap.

Almarhum meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Karyadi Semarang pada hari Jum'at tanggal 09-06-2017 pukul 19.45  WIB. Almarhum meninggalkan 1 Istri dan 5  anak, dengan hak atas jasa-jasanya, almarhum dimakamkan secara Militer.

Dalam sambutan tertulis Komandan Kodim 0703/Cilacap yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Kapten Kav. Eman Kusnadi mengucapkan,  Innalillaahi wa inna illaihi roji’uun, kita ketahui bersama bahwa almarhum Serma Sunardjo  anggota Veteran Cilacap, pada hari Sabtu tanggal 10/06/2017 telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan dan menghantar Almarhum menuju TPU setempat, semoga arwah Almarhum mendapatkankan tempat yang terbaru disisi Allah SWT.

Lebih lanjut,  Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdiannya terhadap warga negara di tempat bertugas. Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat.

“Almarhum, telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya selama bertugas terhadap Bangsa dan Negara. Oleh karna itu, marilah kita semua berdoa semoga amal Ibadahnya di terima di sisi Nya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.” 

Ucapan terima kasih atas jasa jasa Almarhum semasa hidupnya, dimana almarhum adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Kamipun berterimakasih kepada almarhum Serma Sunardjo, atas jasa jasa selama ia bertugas dan juga terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya. (Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando