Home » » Kodim 0814 Jombang Siaga Ramadhan 2017

Kodim 0814 Jombang Siaga Ramadhan 2017

Written By portal komando on 19 Jun 2017 | 5:27 PM


PK,.Jombang. Ratusan pasukan gabungan dari unsure TNI dan Polri ikuti apel Operasi Ramadniyaa 2017, di alun-alun Kabupaten Jombang. Sebanyak 921 pasukan gabungan tersebut sengaja disiagakan untuk persiapan pengamanan hari raya Idul fitri.
 
Hadir dalam apel tersebut forum pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Jombang yakni, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Dandim 0814 Jombang Letkol (Arh) M.Fatkurahman, Komandan Sat Radar 222 Kabuh serta sejumlah kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Jombang. Upacara ini langsung dipimpin Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko selaku inspektur upacara apel tersebut.
 
Bahkan sejumlah armada dan perlengkapan yang akan digunakan selama operasi ramadniyah 2017 juga turut disiagakan di alun – alun Jombang, mulai dari kendaraan roda empat dan sejumlah motor trail yang digunakan untuk patroli.
 
“ Tujuan utama dari operasi ini adalah sesuai dengan perintah Kapolri yakni penurunan angka kecelakan lalu lintas dari tahun sebelumnya serta mencegah tindak kriminalitas terutama dari aksi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, serta pencurian kendaraan bermotor,” Ujar Nyono Suharli selaku Bupati Jombang usai apel pasukan.(19/06/2017)
 
Masih menurut penjelasan Nyono, penempatan para personil tersebut selanjutanya akan disebar di sejumlah posko pelayanan dan pantauan yang tersebar disejumlah titik di Kabupaten Jombang.
 
Sementara itu Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto merinci bahwa ada 921 personil yang merupakan gabungan 700 personil Polri dan 221 personil TNI yang nantinya akan bertugas selama 16 hari, dalam operasi ramadniya 2017.”Mereka juga akan ditempatkan disejumlah titik yang dinilai dengan tingkat kerawanan tinggi, mulai dari Kemacetan hingga kejahatan,” pungkasnya.( alvaro-0814 )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando