PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Lanud Atang Sendjaja Siap Mendukung Pelaksanaan Pengamanan Idul Fitri 1438 H

Lanud Atang Sendjaja Siap Mendukung Pelaksanaan Pengamanan Idul Fitri 1438 H

Written By portal komando on 19 Jun 2017 | 7:50 PM


PK,.Lanud Atang Sendjaja, Senin (19/6) ,.Senin (19/6), sebanyak satu peleton Satuan Polisi Militer dan satu peleton pasukan Lanud Atang Sendjaja, dibawa pimpinan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Ats, Letkol Pom Kadek Jaya Kusumantara menghadiri apel gelar pasukan operasi Ramadniya Lodaya 2017 Polresta Bogor, bertempat di lapangan apel Resimen II Pelopor Brimob Polri Kedung Halang Bogor, Jawa Barat, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bogor beserta seluruh unsur FKPD kota Bogor. Bertindak sebagai pimpinan apel kesiapan adalah Walikota Bogor, Dr. Bima Arya Sugiarto.

Tujuan dari pelaksanaan operasi Ramadniya Lodaya 2017 Polresta Bogor ini adalah dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H tahun 2017 Masehi, seperti yang disampaikan oleh Walikota Bogor, Dr. Bima Arya Sugiarto. 

“Operasi pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah Idul Fitri 1438 H dan kegiatan mudik lebaran tahun 2017 ini”, ungkap Walikota Bogor. “Dalam penggelaran dan pelaksanaan operasi, lanjut Walikota, agar dapat dilaksanakan sesuai tahapan-tahapan yang berlaku, yaitu yang bersifat pre-emtive, preventive, dan refresif, pesannya.

Dalam pelaksanaan pengamanan pengamanan Idul Fitri 1438 H tahun 2017 Masehi, Polresta Bogor dibantu oleh jajaran TNI dan unsur pemerintah daerah. Lanud Atang Sendjaja melalui Satuan Polisi Militer Lanud Atang Sendjaja selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan dan secara khusus akan terus bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memperlancar tugas-tugas pengamanan termasuk di jalur-jalur pelintasan di Bogor apabila mengalami peningkatan dan kepadatan pada saat menjelang, pelaksaan dan setelah idul fitri.









Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando