Home » » LANUD RADEN SADJAD PERINGATI HUT KOOPSAU

LANUD RADEN SADJAD PERINGATI HUT KOOPSAU

Written By portal komando on 16 Jun 2017 | 6:18 PM


Keterangan foto Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama saat membacakan sambutan KSAU pada Upacara peringatan HUT ke-66 Koopsau.

PK,.MAKASSAR,.Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2017 ini, secara serentak dilaksanakan oleh seluruh Pangkalan Udara (Lanud) yang berada di bawah jajaran Koopsau, termasuk Lanud Raden Sadjad yang berada di bawah jajaran Koopsau I juga melaksanakan upacara peringatan HUT tersebut. Dalam pertumbuhannya, TNI Angkatan Udara memiliki dua jalur komando operasi yaitu Koopsau I yang bermarkas di Jakarta dan Koopsau II yang di Makassar.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) yang dibacakan Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Azhar Aditama selaku Inspektur Upacara menyatakan bahwa tugas Koopsau sangat berat yaitu “Membina Kemampuan dan Kesiapsiagaan Operasional Satuan-Satuan TNI AU dalam Jajarannya, dan Melaksanakan Operasi-Operasi Udara Dalam Rangka Penegakan Kedaulatan Negara, Mendukung Penegakan Kedaulatan Negara di Darat dan di Laut”.

Untuk itu, pada peringatan HUT kali ini Koopsau mengambil tema : “Dilandasi semangat Abhibhuti Antarikse, Koopsau siap mewujudkan TNI Angkatan Udara yang Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional guna menegakkan kedaulatan dan keutuhan NKRI”. Dengan tema tersebut diharapkan prajurit dan PNS jajaran Koopsau mampu untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri atas kinerja masing-masing selama setahun kebelakang agar dapat merefleksikan seberapa jauh kualitas diri kita, agar mampu untuk menjadi pelopor perubahan untuk kebaikan TNI AU. (15/06). (Pentak Rsa )



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando