Home » » Napi Nusakambangan Kabur, Kodim 0703/Cilacap Bersama Polres Siagakan Anggota

Napi Nusakambangan Kabur, Kodim 0703/Cilacap Bersama Polres Siagakan Anggota

Written By portal komando on 20 Jun 2017 | 4:40 PM

 
PK,.Cilacap - Seorang narapidana (napi) bernama Kadarmono alias Darmo bin Sukandar dilaporkan melarikan diri dari Lapas Klas IIA Permisan, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (19/6/2017). Napi kasus perampokan dengan masa pidana 14 tahun tersebut diduga melarikan diri saat tengah menjadi tamping gembala sapi di Hutan Nusakambangan.

Koordinator Kepala Lapas Nusakambangan, Abdul Aris, membenarkan jika sampai saat ini keberadaan napi asal Kelurahan Sekaran, Kecamatan Gunung Pati, Kabupaten Semarang ini belum diketahui. Di lokasi kejadian di tengah Hutan Permisan, petugas hanya mendapati 15 ekor sapi gembala.

"Iya benar (napi kabur) waktu jadi tamping gembala sapi di hutan dekat Lapas Permisan," kata Aris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/7/2017).

Aris mengatakan, pihaknya saat ini telah berkoordinasi dengan Kodim 0703/Cilacap dan Polres Cilacap untuk mencari keberadaan Darmo yang diduga masih berada di dalam hutan Nusakambangan. Pihaknya selain menyebar foto identitas Darmo, juga menutup semua akses jalan keluar yang ada di Nusakambangan.

“Sudah berkoordinasi dengan Kodim dan Polres  untuk melakukan pencarian, selain itu kami juga telah menyebar foto Darmo ke para nelayan, masyarakat untuk menutup ruang geraknya,” katanya. (Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando