PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Pererat Tali Silahturahmi, Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad Bukber di Kodim 1701/JYP

Pererat Tali Silahturahmi, Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad Bukber di Kodim 1701/JYP

Written By portal komando on 13 Jun 2017 | 9:00 AM


PK,.(Penkostrad. Senin, 12 Juni 2017). Guna mempererat silahturahmi unsur pimpinan dan sesama anggota Satgas Pamtas dengan masyarakat sekitar, Komandan Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, hadir dalam acara buka bersama yang di gelar di Kantor Kodim 1701/JYP Jayapuara, Jumat (9/6).
 
Komandan Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih karena mendapat kehormatan atas undangan untuk buka puasa bersama dengan para unsur pimpinan yang ada di wilayah, seperti Danrem 172/PWY, Dandim 1701/JYP, Danpasmar TNI AL dan Kapolres Jayapura serta tokoh masyarakat bersama anak-anak yatim di wilayah Kodim 1701/JYP.
 
“Saya ucapkan terima kasih  karena mendapat kehormatan hadir dalam acara berbuka puasa bersama ini. Dengan acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita, sehingga kita bisa bersama-sama saling membantu dan bahu membahu untuk menjaga keutuhan NKRI tercinta ini,” kata Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.
 
Acara diawali dengan sambutan Danrem 172/PWY dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dengan diiringi marawis dari warga Koya Koso dan ceramah agama sampai dengan masuknya waktu berbuka puasa, selanjutnya acara ditutup dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah.
 
Hadir dalam acara tersebut personel dari Korem, Kodim, Pasmar TNI AL, PNS Korem dan Kodim, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta anak yatim piatu.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando