Home » » Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Kunjungan Ketua Persit Cabang XXI Brigif PR 18 Kostrad

Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Kunjungan Ketua Persit Cabang XXI Brigif PR 18 Kostrad

Written By portal komando on 17 Jun 2017 | 5:36 PM


PK,.MOJOKERTO,.Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XXI Brigif Para Raider 18 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Renal Apriando Sinaga  melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan Ketua beserta Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad di Aula Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/6).

Dalam Sambutanya, Ny. Renal Apriando Sinaga menyampaikan laporan tentang Situasi, kondisi dan perkembangan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad. Selain itu, ia juga menekankan kepada para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad untuk selalu memberikan suport dan semangat kepada bapak-bapaknya yang sedang melaksanakan tugas di RI-PNG Papua, sehari harinya dapat berjalan sukses, lancar dan yang penting selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT.

Lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan, “Sebagai ibu rumah tangga agar selalu melaksanakan tugas sesuai fungsinya, menjaga anak-anak dirumah, mendidik dan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga serta jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keutuhan rumah tangga”, tuturnya.

“Sebagai istri TNI, kita hendaknya harus dapat menjadi contoh dalam berperilaku dan bertindak di masyarakat dan selalu menjaga nama baik suami, satuan kerja dan Persit pada khususnya dan agar tidak bertingkah laku diluar norma hukum yang berlaku, menjaga anak-anaknya dari pergaulan menyimpang di luar agar anak-anak kita kelak menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa berbakti kepada kedua orang tua dan agama”, tambah Ny. Renal Apriando Sinaga.

Di akhir pengarahan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XXI Brigif Para Raider 18 Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengadakan tanya jawab kepada Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando