PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » PRAJURIT YONMARHANLAN VI MAKASSAR IKUTI TATAP MUKA DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN KASAL

PRAJURIT YONMARHANLAN VI MAKASSAR IKUTI TATAP MUKA DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN KASAL

Written By portal komando on 10 Jun 2017 | 4:09 PM

PK,. (Makassar). Segenap Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar dan Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Pasmar 1 mengikuti pengarahan Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E, M.A.P dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (09/06/2017).

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan kebijakan – kebijakan secara umum, antara lain Visi dan motto TNI AL tentang Menjadi TNI AL yang disegani oleh dunia. 
Peningkatan Sumber Daya Manusia terutama personel harus selalu ditingkatkan dengan cara menjaga sikap dan tingkah laku agar tidak terlibat dalam suatu permasalahan yang dapat menunda karir personel itu sendiri serta dapat menjaga hubungan baik dengan keluarga sendiri karena hal tersebut juga dapat mempengaruhi riwayat personel untuk menunjang karir kepangkatannya.

Kasal juga menyampaikan bahwa Personel TNI AL harus bisa memfilter berbagai informasi yang didapat dari berbagai Media Sosial, apalagi informasi yang dapat mempengaruhi perbuatan ke arah yang negatif sehingga dapat merugikan diri sendiri. “Hindari Narkoba, apabila ada personel yang terlibat maka akan ditindak dengan hukuman Pemecatan dari Kesatuan,” tegas Kasal.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab, pemberian Kuis oleh Kasal kepada Personel Lantamal VI dan pemberian cinderamata dari Danlantamal VI kepada Kasal.

Sore harinya, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E, M.A.P melaksanakan buka puasa bersama dengan keluarga besar Lantamal VI di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI Makassar

Turut hadir kegiatan tersebut Aspam Kasal Laksda TNI Agus Heryana, S.E beserta ibu, Aspers Kasal Laksda TNI Karma Suta, S.E beserta ibu, Kadispamal Laksma TNI Supriatno Irawan, S.E, Komandan Lantamal VI Laksma TNI Yusup, S.E,, M.M, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, para Asinten Danlantamal VI, Danyon Marhanlan VI Mayor Marinir Danang Ary Setiyawan,S.A.P, M.Tr (Hanla), Kadis dan Kasatker Lantamal VI .
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando